banner 728x250

Chek Zainal Lepas Team Atlet Roadbike Pra Pora ISSI Aceh, Ini Harapannya

  • Bagikan

NBA – Wakil Wali Kota Banda Aceh, Drs. H. Zainal Arifin melakukan Pelepasan Team Atlet Roadbike Pra Pora ISSI Aceh tahun 2017 di Halaman Balai Kota Banda Aceh, Sabtu (28/10).

Dalam sambutan singkatnya Wakil Wali Kota menyampaikan apresiasi kepada seluruh Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Aceh yang telah menginisiasi lahirnya kegiatan Pra Pora ISSI Aceh.

Wakil Wali Kota mengharapkan, dengan kegiatan yang digelar bertepatan dengan hari sumpah pemuda ini, dunia olahraga Aceh di berbagai cabang dapat lebih bangkit lagi untuk masa-masa yang akan datang.

“Mudah-mudahan dengan semangat sumpah pemuda, dunia olahraga Aceh dapat bangkit kembali untuk masa-masa yang akan datang,” kata Chek Zainal sapaan akrab Wakil Wali kota.

Chek Zainal menambahkan, Pemerintah Kota Banda Aceh akan terus memberikan perhatian dan dukungan kepada dunia olahraga dari berbagai cabang olahraga. Untuk itu Wakil Wali Kota berharap KONI Aceh tak pernah bosan-bosan untuk mengajak Pemerintah Kota untuk berpartisipasi dalam rangka bersama-sama menggalakkan olahraga cabang apapun.

Sementara itu sebelumnya Wakil Ketua KONI Aceh, Bakhtiar Hasan menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kota Banda Aceh yang telah menyediakan tempat untuk pelaksanaan kegiatan Pelepasan Team Atlet Roadbike Pra Pora ISSI Aceh tahun ini. Dalam sejarah, katanya, baru kali ini pelepasan dilaksanakan di kantor wali kota. (Red)

  • Bagikan