Gerindra Banda Aceh Daftar ke KIP, Chairuman: Kami Siap Bertarung

NBA – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Banda Aceh, mendaftar sebagai salah satu peserta Pemilu 2019 ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh di Jalan Pocut Baren, pada Sabtu (14/10).

Diiringi ratusan simpatisan, kader dan pengurus Partai rombongan tiba di KPU pukul 14.15. Kedatangan Gerindra ke KIP di pimpin langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kota Banda Aceh, Chairuman yang di dampingi oleh Ketua DPD Gerindra Aceh H. T.A. Khalid, dengan membawa puluhan Map berisi dokumen persyaratan peserta pemilu dari seluruh Kecamatan se Kota Banda Aceh.

“Siang ini saya selaku Ketua DPC Gerindra Kota Banda Aceh didampingi beberapa Wakil Ketua, Sekretaris, pimpinan partai serta Dewan Pembina dan anggota DPRK Banda Aceh dari Partai Gerindra, secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima langsung oleh Ketua KI Banda Aceh,” ujar Chairuman.

“Kelengkapan berkas yang kami siapkan sudah 100 persen dari 9 Kecamatan dan 90 Gampong di Kota Banda Aceh, kami siap bertarung memenangkan Gerindra di Kota Banda Aceh,” tegas Chairuman.

Chairuman juga menyampaikan, bahwa dirinya sebagai ketua DPC menghargai inovasi dan perbaikan-perbaikan yang telah dilakukan KIP dengan membangun Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL), sehingga terdapat kemajuan dalam administrasi dimana akurasi dan sistematika pendaftaran lebih terarah dan jelas.

Sekitar pukul 15.00 rombongan Gerindra meninggalkan KIP secara teratur dan tertib sebagaimana kedatangan sebelumnya. “Tertib sekali, kedatangan rombongan Gerindra sangat teratur, tidak ugal-ugalan. Kami sebagai masyarakat mengapresiasi partai yang mampu menertibkan anggotanya dan tidak merugikan masyarakat. Saya pasti pilih Gerindra,” sebut Hasan, pedagang Kaki lima yang berdagang di sekitar kantor KIP.

(AD)

x

Check Also

Wali Kota Ajak Pengusaha dan Perbankan Jalankan Ekonomi Syariah di Banda Aceh

NBA – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM ...