Tgk Marwan Yusuf (kanan, kemeja merah muda) bersama Kasatpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Kapolsek Baiturahman dan Kapolsek Kuta Alam.

Germo Prostitusi Online Dan 6 PSK di Tangkap, Tgk Marwan Yusuf Angkat Bicara

NBA – Aparat jajaran Polresta Banda Aceh berhasil membongkar praktik prostitusi online yang beroperasi di Kota Banda Aceh, polisi juga menangkap seorang germo atau mucikari berinisial AI dan enam orang wanita pekerja seks komersial (PSK) di salah satu hotel di Kota Banda Aceh, pada Minggu (22/10) dini hari.

Kita sangat bangga dan memberikan apresiasi yang luar biasa atas langkah-langkah aparat jajaran Polresta Banda Aceh yang berhasil membongkar praktik prostitusi online tersebut, serta menangkap germo dan enam wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) nya. Kata Tgk Marwan Yusuf, Ketua Pengajian TASTAFI Kota Banda Aceh, pada NBA, Senin (23/10).

“Menurut yang saya baca dari media online, AI ini menawarkan psk nya melalui aplikasi chatting kepada calon pelanggan. Ini tentunya benar-benar profesional dan tersistem, kita sangat mengharapkan Pak Kapolresta Banda Aceh beserta jajarannya dapat membongkar praktik ini hingga ke akar-akarnya,” ujar Tgk Marwan Yusuf.

Lanjutnya, terimakasih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda, Aminullah – Zainal yang sudah konsisten dan benar-benar tegas dalam menegakan syariat islam untuk mewujudkan Banda Aceh Gemilang. Penangkapan ini menjadi bukti, bahwasanya tidak ada tawar menawar dalam penegakan syariat islam. Tutup Tgk Marwan Yusuf. (AD)

x

Check Also

PDAM Tirta Daroy Tepati Janji Wali Kota Benahi Air Bersih Untuk Warga

NBA – Pemerintah Kota Banda Aceh terus melakukan berbagai macam terobosan guna ...