banner 728x250

HIMAKn: Tanamkan Silaturrahmi Dalam Jiwa Kita

  • Bagikan

NBA – Himpunan Mahasiswa Kenotariatan (HIMAKn) menggelar kegiatan silaturrahmi dengan mahasiswa Kenotariatan Unsyiah di Pantai Lampuuk Aceh Besar, Minggu (15/10).

Dalam sambutannya, ketua prodi Kenotariatan Unsyiah Dr. Yanis Rinaldi SH, MHum, mengatakan. “Acara silaturrahmi ini harus dilanjutan setiap tahun nya dan akan menjadi acara tahunan HIMAKn, dan Himpunan Kenotariatan akan menjadi mitra kerja prodi MKn,”

Sementara itu Dekan Fakuktas Hukum Unsyiah Prof. Dr. Ilyas SH,MHum juga mengajak mahasiswa MKn untuk selalu mengajak mahasiswa memperkuat silaturrahim.

Dosen praktisi Kenotariatan Sabaruddin Salam SH, MKn juga mengajak semua mahasiswa untuk selalu berkomonikasi dengan Prodi dan Fakultas Hukum, dan mengajak mahasiswa untuk menjaga bendera fakultas Hukum Unsyiah khusus nya Jurusan Kenotariatan.Karena tantangan sangat berat kedepan.

Ridwansyah, SH selaku ketua Himpunan Mahasiswa Kenotariatan (HIMAKn) Unsyiah, megajak mahasiswa angkatan 2016 dan 2017 untuk selalu tanamkan silaturrahmi dalam tiap jiwa kita.

Dalam acara silaturrahmi ini juga di hadiri oleh seluruh Mahasiswa MKn 2016, acara ini juga di meriahkan oleh Rapa’i Aceh yang merupakan budaya Aceh. (Red)

  • Bagikan