banner 728x250

NasDem Aceh Besar Daftar ke KIP, Target Pileg 2019 Raih 8 Kursi

  • Bagikan

NBA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Aceh Besar, Jum’at (13/10) mendaftar ke KIP kabupaten Aceg Besar di Kota Jantho.

Tiba di kantor Kip pada pukul 09.30 Wib, rombongan NasDem Aceh Besar yang di pimpin oleh ketua DPD Partai NasDem Abes, H.Sophan Sofyan, langsung di terima oleh ketua Kip Aceh Besar, Cut Agus Fatahillah, SH dan komisioner lainnya.

Dokumen Administrasi Partai NasDem Aceh Besar yang di serahkan oleh Wakil Ketua OKK Yusrizal Jailani, diterima Ketua KIP Aceh Besar yang disaksikan para pengurusnya.

Selain Komisioner Kip Aceh Besar, turut hadir dalam acara tersebut Komisioner Panwaslu Aceh Besar, Pengurus harian DPD Partai NasDem Abes, Seluruh anggota DPRK Aceh Besar Fraksi NasDem dan rombongan yang di kawal oleh satgas Baret NasDem.

Dalam kesempatan tersebut H. Sophan mengatakan bahwa NasDem sudah siap menghadapi Pemilihan Legislatif 2019 mendatang. Dan Partai NasDem masih memberikan kesempatan kepada Putra putri Aceh Besar untuk mendaftarkan diri sebagai bacaleg NasDem tanpa mahar.

Untuk hasil pileg mendatang. Partai NasDem Aceh Besar menargetkan 8 kursi di DPR Kabupaten Aceh Besar dari yang sekarang berjumlah 5 kursi. Tutup Sophan. (Arm)

  • Bagikan