Serah Terima Jabatan Camat Lueng Bata, Ini Pesan Wali Kota

NBA – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM dan Wakil Wali Kota, Drs. H. Zainal Arifin, menghadiri acara serah terima jabatan Camat Lueng Bata di Aula Kantor Kecamatan, Kamis (5/10).

Camat Lueng Bata periode sebelumnya, Iqbal Rokan SSTP, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan mengungkapkan apresiasinya terhadap seluruh staf serta masyarakat Lueng Bata, yang telah berkontribusi untuk memperlancar kegiatan dilingkungan kerjanya saat menjabat.

Ia juga berharap kepada seluruh pegawai maupun masyarakat agar silaturahmi tetap terjalin dengan baik, dan semoga Camat yang baru dapat bekerja dengan baik.

Sementara, Camat Lueng Bata yang baru, Mustafa S.Sos, memohon dukungan agar tugas yang akan diberikan dapat berjalan dengan baik. Selain itu ia juga meminta kepada masyarakat serta pegawai untuk selalu kompak dalam membangun kecamatan.

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan, agar Camat dan perangkatnya dapat bekerjasama dengan Muspika dan seluruh perangkat gampong di kecamatan Lueng Bata.

“Jika ada permasalahan digampong dapat diupayakan diselesaikan dikecamatan terlebih dahulu, jangan sampai hal-hal kecil dilaporkan langsung ke Wali Kota. Artinya, ada hal yang bisa dituntaskan di lapangan, langsung di tuntaskan,” kata Wali Kota sembari menambahkan agar Camat yang baru dapat berkoordinasi dan mendukung program Pemko Banda Aceh sepenuhnya.

“Camat saya harapkan juga dapat berkoordinasi dengan para Keuchik di Gampong untuk menyampaikan kepada masyarakat agar dapat membesarkan Zikir mulai dari Gampong, terlebih Zikir di Banda Aceh sudah mulai menarik wisatawan terutama dari negara jiran, Malaysia. Oleh karena itu edukasi masyarakat melalui Kecamatan harus terus ditingkatkan,” pungkas Wali Kota. (TA)

x

Check Also

Buka Acara Gladiator di Peuniti, Ini Harapan Wali Kota

NBA – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM ...