banner 728x250

Wali Kota Ajak Warga Banda Aceh Besarkan Zikir

  • Bagikan

NBA – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM bersama Wakil Wali Kota Drs. H. Zainal Arifin, menghadiri gelar Zikir yang dipimpin oleh Ustad Zul Arafah di Taman Budaya Banda Aceh, Rabu (4/10) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota kembali mengajak seluruh masyarakat Kota Banda Aceh untuk dapat turut serta dalam membesarkan pelaksanaan Zikir di Kota Banda Aceh.

Aminullah menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan Zikir tersebut. Terlebih dalam penerapan syariat Islam, dirinya meminta para ulama berada di garis paling depan, karena menurutnya ketika para ulama berada di depan, akan mudah menggugah kesadaran masyarakat dalam penerapan syariat Islam secara kaffah di Banda Aceh.

“Zikir secara konsisten dapat memperkuat nilai ibadah serta semakin memperkokoh keimanan, semakin banyak agenda zikir berlangsung maka semakin eratlah jalinan silaturahmi antar sesama,” jelas Aminullah.

“Kami berharap kepada seluruh warga Kota Banda Aceh agar dapat ikut ambil bagian. Mari kita jadikan Banda Aceh bergema dengan suara Zikir. Mari kita besarkan Zikir di Kota Banda Aceh dan jadikan zikir sebagai komitmen kita bersama dalam rangka membesarkan zikir di Banda Aceh sebagai kota yang menerapkan syariat Islam”

Turut hadir dalam pelaksanaan Zikir tersebut Ketua Umum Majelis Zikir dan Pengajian Gemilang (MZPG) Ustad Jumaris, S.Ag, Ketua DPRK Arif Fadhilla, tokoh beserta alim ulama. (TA)

  • Bagikan