Ada Pisang Nugget di Banda Aceh, Cobain Yuk

NBA – Kota Banda Aceh merupakan kota paling ujung di pulau sumatera, selain itu Kota Banda Aceh juga disebut kota wisata kuliner dan juga kota wisata bandar Islami, yang tak lama lagi akan menjadi kota zikir, sesuai cita-cita Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh.

Beragam makanan tersaji di Kota Banda Aceh, baik makanan ringan maupun makanan berat, juga makanan untuk di jadikan buah tangan bagi wisatawan yang berkunjung, salah satunya ada pisang nuget.

“Semoga Kehadiran pisang nugget di Kota Banda Aceh dapat menambah ragam cemilan yang ada di Kota Banda Aceh. jika teman-teman ingin melihat variannya jangan lupa follow Instagram nya @pisangnugget_sissy dan untuk pemesanan bisa menghubungi kontak person yang ada di instgarm pisangnugget_sissy,” ujar Owner pisangnugget_Sissy Iqbal Faraby pada NBA, Selasa (07/11).

Diharapkan kedepannya pisang nugget bisa menjadi sebuah makanan khas oleh-oleh di Kota Banda Aceh yang bisa di nikmati di semua kalangan, baik tua dan muda, selain sebagai makanan ringan. Pisang nuget juga mengandung berbagai vitamin yang baik buat tubuh. Ujar Iqbal.

Harga yang ditawarkan juga tak perlu merogoh kantong dalam-dalam, karena hanya Rp.5000 per satu cup nya. Jadi bagi kamu para pecinta kuliner cemilan ringan tunggu apalagi, yuk nikmati pisang nugget ala Iqbal Faraby. (Red)

x

Check Also

Seruan Bersama Forkopimda Banda Aceh Terkait Pelarangan Perayaan Malam Tahun Baru

NBA – Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM bersama segenap unsur ...