banner 728x250

Demi Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Tokoh Mibo Daftar Bacaleg PAN

  • Bagikan
Fakhrurrazi didampingi Rakhmad Sajuli, A.Md (Ketua DPC PAN Banda Raya) menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg pada Yusrizal A Majid (Staf Sekretariat DPD PAN Banda Aceh)

NBA – Tokoh masyarakat Gampong Mibo Fakhrurrazi, resmi daftar sebagai Bakal calon legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh pada Pemilu legislatif (Pileg) 2019 mendatang dari Partai Amanat Nasional, untuk Daerah pemilihan (Dapil) 5 meliputi Kecamatan Banda Raya dan Jaya Baru.

Pendaftaran Fakhrurrazi sebagai Bacaleg di kantor DPD PAN Kota Banda Aceh, jalan T. Iskandar, Gampong Beurawe, Kota Banda Aceh, Senin 27/11 tersebut didampingi oleh Rakhmad Sajuli, A.Md Ketua DPC PAN Banda Raya dan diterima oleh Yusrizal A Majid Staf sekretariat DPD PAN Banda Aceh.

“Bismillah saya siap maju sebagai Bacaleg terutama karena dukungan dari keluarga dan atas permintaan masyarakat yang melihat kinerja saya selama ini, dan menyatakan sikap jika saya maju ke DPRK Banda Aceh, maka mereka siap bekerja memenangkan saya sepenuh hati,” kata Fakhrurrazi saat dikonfirmasi NBA usai pendaftaran tersebut.

Alhamdulillah hingga saat ini sudah ratusan dukungan yang Siap Mendukung saya. Cetusnya.

Adapun beberapa aspirasi masyarakat yang dititipkan kepada saya, untuk saya perjuangkan nantinya apabila diberi amanah duduk di Parlemen sebagai Wakil Rakyat yaitu, mendukung pemberdayaan kemakmuran dayah-dayah, balai pengajian dan pesantren dari segi pembangunan, mendukung membangkitkan ekonomi lemah. Katanya.

Lanjutnya, melakukan pemerataan sarana dan prasarana kesehatan serta pendidikan di Gampong-gampong dan mendukung juga mensupport penuh program kretavitas ibu-ibu rumah tangga serta anak muda.

“Demi memperjuangkan aspirasi masyarakat, Insya Allah dengan Bismillah saya siap mundur dari jabatan Keuchik yang saya emban saat ini apabila saya diberikan kepercayaan oleh Partai Amanat Nasional untuk menjadi Caleg nya,” tegas Fakhrurrazi. (AD)

  • Bagikan