Ketua Ipelmabar Ajak Warga Meriahkan Sabang Sail

  • Bagikan

NBA, Sabang – Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (Ipelmabar) Banda Aceh, Vhodzan Adzima, S.KH, M.Si mengajak warga Jakarta untuk turut meramaikan acara Sail Sabang 2017 yang akan berlangsung tanggal 28 November sampai 5 Desember 2017 di Kota Sabang.

“Sail Sabang merupakan salah satu ajang mempromosikan Aceh daerah yang aman dan masyarakat Aceh yang ramah serta memuliakan tamu yang hadir di Aceh, dengan adanya event ini di harapkan makin banyak masyarakat dan wisatawan baik lokal maupun mancanegara dapat menjadikan salah satu tujuan wisata ke Aceh,” ungkap Vhodzan melalui siaran pers kepada NBA, Minggu (19/11).

Vhodzan menjelaskan, kegiatan hari ini yang mengangkat “Sabang Menuju Gerbang Destinasi Wisata Bahari Dunia” pada acara Fun Run 5 K to Sail Sabang 2017 terdapat banyak kegiatan yang akan di selenggarakan, salah satunya Flaying Pass.

Acara hari ini dihadiri oleh beberapa artis ibukota yang berasal dari Aceh, Teuku Zaki, Nova Eliza dan Edwin serta hadir juga Wakil Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Kehadiran Bapak Sandiaga Uno dalam kegiatan tersebut menjadi spirit membangun hubungan baik Aceh dan Jakarta. Kita berharap warga Jakarta bisa turut bersama-sama memeriahkan Sail Sabang,” ungkapnya. (Red)

  • Bagikan