Sofyan Helmi saat bersama H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM (Wali Kota Banda Aceh) | Foto: Ist

Politisi PAN Bakar Semangat Generasi Muda dan Ajak Perangi Narkoba

NBA – Hari Pahlawan merupakan momentum yang tepat sekaligus barometer akan seberapa kuat keyakinan dan nilai-nilai perjuangan generasi muda saat ini. Ujar Politisi Partai Amanat Nasional Kota Banda Aceh Sofyan Helmi pada NBA, Sabtu (11/11).

“Peringatan Hari Pahlawan tentunya dapat menjadi motivasi dan semangat untuk berbuat lebih baik lagi bagi bangsa dan negara dalam mewujudkan cita-cita para pahlawan kita,” kata Sofyan.

Lanjutnya, semangat para pahlawan untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan harus menjadi motivasi dan semangat bagi kita untuk menghadapai perkembangan jaman saat ini, juga meningkatkan iman dan taqwa pada Allah SWT.

Pahlawan berjuang untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Jadi sudah menjadi tugas generasi saat ini untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dan melaksanakan tanggungjawab sesuai tugas masing-masing. Tambahnya.

“Intinya kita juga terus berupaya melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk kepentingan bangsa dan negara, juga selalu menjadi garda terdepan memerangi barang haram yang dapat menjadi penghancur generasi muda penerus bangsa saat ini yaitu narkoba,” tegas Sofyan.

Narkoba telah menjadi ancaman serius bagi bangsa kita dan sangat berbahaya terutama pada generasi muda. Untuk itu, seluruh elemen masyarakat untuk dapat bersama-sama memerangi narkoba tanpa ampun hingga ke akar-akarnya. Tutupnya. (AD)

 

x

Check Also

Seruan Bersama Forkopimda Banda Aceh Terkait Pelarangan Perayaan Malam Tahun Baru

NBA – Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM bersama segenap unsur ...