banner 728x250

Terima Kasih Guru, Karena Jasa Mu Kami Bisa Membaca dan Menulis

  • Bagikan
Usman, SE (Bendahara DPD PAN Kota Banda Aceh)

NBA – Tepat pada 25 November 2017 ini, kita memperingati jasa-jasa guru yang telah mengajari kita beragam ilmu dan budi pengerti. Kata Usman, SE Bendahara DPD PAN Kota Banda Aceh pada NBA, Sabtu (25/11).

Di Momentum yang luar biasa ini, saatnya merenungi pendidikan di negeri kita. Sudahkah sesuai harapan para pendahulu kita, sudahkah kualitas pendidikan sanggup bersaing di era global, dan banyak lagi pertanyaan-pertanyaan lain. Ungkapnya.

Seperti kita ketahui, karena jasa guru kita dapat mengukir nama besar bangsa di kemudian hari, dan pada jasanya pula kita akan memastikan kualitas peradaban kita. Maka, tak ada kata lain selain ‘Muliakan guru’, agar namanya tetap harum sepanjang masa. Terang Politisi PAN ini.

“Kepada para guru-guru dimanapun berada, terimakasih telah menjadi sosok yang luar biasa dalam hidup kami. Tak ada bangsa yang besar tanpa peran seorang guru. Sebuah pekerjaan rumah besar menyangkut masa depan generasi bangsa ini ada di pundak guru, dan tentunya kita bersama untuk membantu,” katanya.

Selamat Hari Guru. Karena jasa mu lah kami bisa membaca, menulis dan semoga menjadi orang-orang yang berguna dimasa yang akan datang. Tutup Usman, SE. (Red)

  • Bagikan