Garnita Malahayati NasDem Gelar Aneka Kegiatan Sosial di Peringatan Hari Ibu dan Tsunami

  • Bagikan

NBA, Aceh Besar – DPD Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Aceh Besar,Senin (25/12)memperingati hari ibu ke-89 dan memperingati Tsunami Aceh ke-13 yang dipusatkan di halaman Kantor DPD Partai NasDem Aceh Besar, Jalan Banda Aceh Aceh – Medan No 5 Gampong Santan, Kecamatan Ingin Jaya.

Dalam acara tersebut turut hadir ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Aceh, Jusiah Djamaran,ketua DPD Partai NasDem Aceh Besar, H. Sophan Sofyan beserta pengurusnya, Anggota DPRK Aceh Besar Fraksi NasDem serta ketua DPC Partai NasDem se-Aceh Besar.

Panitia penyelenggara kegiatan tersebut juga nengadakan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Banda Aceh dan perlombaan merangkai sirih yang di ikuti oleh DPC Garnita NasDem Kecamatan se-Aceh Besar.

Ketua DPD Garnita NasDem Aceh Besar, CH. Narayana di dampingi sekretarisnya Ade Rita kepada NBA mengatakan, saya berharap dengan momentum peringatan hari ibu dan Tsunami Aceh ini, hendaknya kita selalu berbakti kepada ibu sebagai orang yang sangat berjasa pada kita.

“Dan kita hendaknya senantiasa berdoa kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban Tsunami 13 tahun silam, besok juga kita akan menggelar doa bersama di kuburan massal Gampong Siron,Lambaro, Aceh Besar, dan mari siapa saja yang ingin ikut bisa hadir,” katanya.

Menurut Narayana membuat lomba rangkai sirih salah satu tujuannya adalah agar ibu-ibu terpromosi kalau mereka bisa merangkai sirih, dan kepada warga di daerahnya dapat memesan rangkai sirih pada ibu Garnita di kecamatan masing-masing, tentunya dengan harga yang disepakati sendiri, kan secara tak langsung sudah bisa mendongkrak ekonomi ibu-ibu.

Panitia kegiatan tersebut menyediakan hadiah bagi pemenang rangkai sirih masing-masing juara 1, 2 dan 3 berupa merchandise dan uang pembinaan, serta hadiah hiburan bagi juara-juara lainnya. Tutup Narayana. (Arm)

  • Bagikan