banner 728x250

Malam ini, Kuta Alam Versus Banda Raya di Final Liga Gemilang

  • Bagikan

NBA – Kesebelasan Kecamatan Kuta Alam akan berhadapan dengan Kecamatan Banda Raya di Final Liga Gemilang. Partai final akan digelar di Stadion H Dimurtala Lampineung, Sabtu malam (16/12).

Partai puncak ini akan disaksikan langsung Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE, Ak. MM dan Wakil Wali Kota Drs. H. Zainal Arifin, Aminullah juga dijadwalkan akan menutup turnamen ini dan menyerahkan trophy dan uang pembinaan untuk para juara.

Sebelum partai puncak antara Kuta Alam versus Banda Raya, akan digelar partai eksebisi antara Pemko Eksekutif melawan Dewan FC.

Pemko Eksekutif akan dipimpin langsung Walik Kota dan Wakil Wali Kota dengan sejumlah pemain para Kepala SKPK jajaran Pemko Banda Aceh. Bang Carlos sapaan akrab Aminullah sebagai Capten tim akan tampil habis-habisan menggempur pertahanan Dewan FC yang bermaterikan para anggota DPRK Banda Aceh, seperti Mahdi, S.Ag, Irwansyah ST, Iqbal Djohan, Arif Fadillah, Danil Abdul Wahab, Ramza Harli dan sejumlah anggota DPRK lainnya.

Kedua tim telah bertemu pada eksebisi malam pembukaan Liga Gemilang beberapa waktu yang lalu dimana skor akhir imbang 2-2. Pertandingan nanti malam merupakan laga ulangan dan kedua tim dipastikan ingin tampil sebagai pemenang. (Red)

  • Bagikan