banner 728x250

Nurmiaty Serahkan Komputer Untuk TP-PKK Kecamatan

  • Bagikan

NBA – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Banda Aceh Nurmiaty AR menyerahkan satu unit komputer beserta satu unit printer untuk masing-masing pengurus PKK tingkat kecamatan se-Kota Banda Aceh.

Bantuan komputer untuk menunjang aktivitas PKK tersebut diserahkan Nurmiaty di Aula Pendopo Wali Kota Banda Aceh, Jumat (29/12) malam, sebelum penyelenggaraan Zikir dan Tausiah Gemilang.

Bukan hanya komputer, Istri Wali Kota Banda Aceh ini juga menyerahkan 90 paket prasmanan kepada Ketua TP-PKK Gampong se-Banda Aceh. Turut hadir pada kesempatan itu Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, Wakil Wali Kota H. Zainal Arifin, dan sejumlah pejabat lainnya.

Nurmiaty berharap dengan adanya bantuan komputer dan paket prasmanan tersebut dapat menunjang kegiatan PKK di tingkat kecamatan dan gampong dalam memberdayakan peran kaum perempuan.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pengurus PKK untuk memberdayakan kaum perempuan baik di bidang ekonomi kreatif maupun kuliner sehingga dapat berperan dalam peningkatan kesejahteraan keluarga,” katanya.

“Ini juga salah satu upaya PKK untuk mendukung program Pemko Banda Aceh dalam menekan angka kemiskinan dan pengangguran lewat penguatan keluarga. Keluarga sejahtera adalah kunci untuk mewujudkan kota yang gemilang sebagaimana cita-cita kita bersama,” pungkasnya. (Red)

  • Bagikan