Pesan Sofyan Helmi di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H

  • Bagikan
Dari kiri ke kanan, Tgk. Marwan Yusuf (Keuchik Gampong Kampung Baru), Sofyan Helmi, SE (Politisi PAN Banda Aceh), Abu Bakar (Ketua Pemuda Jurong Seulanga Gampong Kampung Baru), dan Pemuda Gp Kp Baru.

NBA – Makna yang paling mendasar dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, adalah untuk mengevaluasi sejauh mana Uswatun Hasanah yang melekat pada diri Rasulullah SAW dapat kita teladani dan kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari. Kata Sofyan Helmi, SE pada NBA, Sabtu 02 Desember 2017.

Sungguh merupakan kerugian, apabila kita tidak mampu merubah perilaku kita ke arah yang lebih baik dari sebelumnya, baik dalam tataran ibadah, peningkatan Iman dan Taq’wa serta semakin tingginya kesalehan dalam sosial. Ujarnya.

Pada hari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H atau 2017 M ini, Sofyan Helmi mengajak semua umat muslim untuk meneladani akhlak dan perilaku Rasulullah.

Dengan setiap memperingati Maulid, Politisi PAN Kota Banda Aceh ini berharap adanya perubahan serta peningkatan dalam beribadah kepada Allah SWT.

“Karena sikap dan keteladanan Nabi Muhammad harus dijadikan teladan bagi semua umat muslim, dan juga momentum Maulid Nabi ini bisa dijadikan sebagai ajang introspeksi diri,” kata Sofyan.

Selain itu Sofyan juga meminta agar selalu memanjatkan doa untuk kondisi cuaca alam yang cukup ekstrem saat ini, semoga kita semua selalu diberikan lindungan oleh Allah SWT dan selalu mendapat berkah untuk segala hal yang dikerjakan. (AD)

  • Bagikan