banner 728x250

Selamat, Empat Kecamatan Ini Lolos ke Semifinal Liga Gemilang

  • Bagikan
Afrizal WS Zaini, S.IP

NBA – Empat kesebelasan yang lolos masuk ke babak semifinal Liga Gemilang ialah, Kecamatan Ulee Kareng selaku Juara Pool A akan berhadapan dengan Kecamatan Banda Raya sebagai Juara Pool C, dilanjutkan dengan Kecamatan Kuta Alam Juara Pool B bertemu dengan Kecamatan Jaya Baru Runner Up Terbaik. Kata Afrizal WS Zaini, S.IP Sekretaris Panitia Liga Gemilang pada NBA, Kamis (14/12).

“Empat kecamatan tersebut akan berlaga pada Jumat 16 Desember 2017, untuk memperebutkan tiket ke babak final yang akan digelar pada Sabtu 16 Desember 2017,” ungkap Afrizal.

Sebelumnya, saya beserta seluruh panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada lima kesebelasan Kecamatan yang telah gugur, namun permainannya sangat kita berikan apresiasi setinggi-tingginya dan benar-benar menjunjung tinggi sportifitas selama jalan pertandingan. Kata Afrizal.

“Terimakasih banyak, menang dan kalah itu hal biasa, namun silaturahmi tetap kita jaga antar tim dan kecamatan lainnya di Kota Banda Aceh, dan selamat kepada Tim kesebelasan Kecamatan yang sudah lolos ke babak semifinal,” ungkapnya.

Lanjutnya, kepada seluruh warga Kota Banda Aceh, mari datang dan saksikan pertandingan babak semifinal Liga Gemilang, dan kita sama-sama akan menjadi saksi siapa yang akan lolos ke babak final, panitia juga mengratiskan tiket untuk menonton, jadi silakan datang beramai-ramai bersama sanak keluarga.

Khusunya untuk warga Kecamatan Ulee Kareng, Banda Raya, Kuta Alam dan Jaya Baru, harus meramaikan Stadion H. Dimurthala Banda Aceh pada waktu pertandingan babak semifinal, untuk memberikan dukungan dan semangat tim kesebelasan Kecamatan nya. Tutup Afrizal.

Jadwal pertandingan babak semifinal Liga Gemilang Jumat 15 Desember 2017:

Ulee Kareng (Juara Pool A) vs Banda Raya (Juara Pool C), pada pukul 16.15 WIB.

Kuta Alam (Juara Pool B) vs Jaya Baru (Runner Up Terbaik), pada Pukul 20.30 WIB.

(AD)

  • Bagikan