banner 728x250

Sembilan Kecamatan Akan Rebutkan Piala Wali Kota di Liga Gemilang

  • Bagikan
Sulaiman, ST. Kom (Ketua Panitia) kiri, didampingi Alta Zaini (Wakil Ketua) meninjau Stadion H. Dimurthala. Foto : AD

NBA – Sembilan Tim Kecamatan se-Kota Banda Aceh akan berlaga memperebutkan Piala Wali Kota Banda Aceh yang akan digelar pada 09 sampai 16 Desember 2017, di Stadion H. Dimurthala Banda Aceh. Kata Sulaiman, ST. Kom, Ketua Panitia Liga Gemilang pada NBA, Jumat (08/12).

Tournament yang bertajuk Liga Gemilang ini berhadiah total 35 juta rupiah. Dan akan dibuka langsung oleh Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM. Terangnya.

Pertandingan dibagi menjadi 3 pool. Dimana nantinya juara pool akan berhak maju keputaran ke dua ditambah dengan runner up terbaik dari 3 Pool yang berlaga. Ujar Romario sapaan akrab Sulaiman.

“Adapun pertandingan pembukaan pada (09/12/2017) pukul 20.30 Wib akan mempertemukan DPRK Banda Aceh vs Pemko Banda Aceh dalam laga eksibisi dua kali lima belas menit, dan dilanjutkan pertandingan perdana Liga Gemilang yang mempertemukan Kesebelasan Baiturahman vs Kesebelasan Ulee Kareng,” katanya.

Lanjut Ketua Panitia menyampaikan pesan sportivitas kepada seluruh peserta tersebut untuk selalu menjunjung nilai sportivitas dalam bertanding.

“Selalu junjung nilai sportivitas dalam bertanding. Bukan kemenangan semata yang diharapkan, tapi terjalinnya nilai silaturahmi antar pemain juga penting,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Panitia Afrizal WS Zaini, S.IP dirinya menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi peserta dalam Liga Gemilang ini.

“Terimakasih atas partisipasi peserta semuanya, tunjukkanlah skill yang kita miliki dan selalu menjunjung nilai sportivitas dalam bertanding,” tutup Afrizal. (AD)

  • Bagikan