Tak Kenal Lelah Arief Khalifah Terus Blusukan Serap Aspirasi Warga

  • Bagikan
Teuku Arief Khalifah, ST, M.App, Mgt didampingi Yudi Effendi, meninju lokasi rumah warga yang banjir di Gampong Sukadamai Kecamatan Lueng Bata.

NBA – Menyusuri Gampong-gampong, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas Bakal calon legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Teuku Arief Khalifah, ST, M.App, Mgt.

Tanpa kenal lelah, Bacaleg dari Partai Gerindra ini bersama tim nya melakukan sosialisasi dan terus menyerap aspirasi masyarakat di Gampong – gampong. Kepada siapapun yang ia jumpa, Arief Khalifah selalu menyempatkan diri berbincang ringan dengan warga.

Menurut beberapa warga yang bertemu dan diskusi dengan Arief Khalifah, dikonfrimasi NBA mengatakan sangat bangga bisa berbincang langsung dan mencurahkan aspirasinya dengan Politisi muda ini.

Baca Juga:

Arief Khalifah Daftar Maju Bacaleg DPRK Banda Aceh Dapil 4

Arief Khalifah Jadi Bulan – Bulanan Ibu – Ibu, Ada Apa ?

Ibu-ibu Ini Blak-blakan Ungkap Siapa Arief Khalifah, Ini Katanya

Dengan harapan dapat menjadi rujukan untuk dirinya realisasikan nantinya, jangan hanya mengobral janji-janji seperti kebanyakan orang, tapi Arief Khalifah lebih menjadi pendengar dan memberikan solusi.

Menanggapi itu, Arief Khalifah kepada NBA Selasa (05/12) mengatakan bila pejabat itu adalah pelayan rakyat. Mereka hanya diberi amanah untuk melayani dan melakukan yang terbaik untuk kemaslahatan rakyat. Ujar Politisi lulusan Project Management University of Adelaide, Australia ini.

Seperti diketahui sosialisasi ini merupakan bagian dari rangkaian agenda perjalanan Arief Khalifah, guna dapat menyerap langsung aspirasi dan harapan serta persoalan dari warga di tingkat Gampong. (AD)

  • Bagikan