banner 728x250

Aktif Mengajar Pendidikan Bahasa Inggris Gratis, Ini Harapan Arief Khalifah

  • Bagikan

NBA – Teuku Arief Khalifah, ST, M.App, Mgt merupakan sosok yang sangat peduli terhadap pendidikan. Ini terlihat dengan aktifnya Arief Khalifah untuk berbagi ilmu dan pengalaman, baik dengan para pelajar ataupun para generasi muda yang ingin melanjutkan pendidikan nya ke luar negeri.

Disela-sela memberikan pelatihan
International English Language Testing System ( IELTS ) kepada 20an peserta di kantor DPAC Gerindra Kecamatan Lueng Bata, Minggu (27/1), Arief Khalifah mengungkapkan alasan dirinya terus aktif mengajar dan menurunkan ilmu secara Gratis kepada yang membutuhkan.

“Saya telah mendapatkan banyak sekali kemudahan dalam pendidikan, oleh sebab itu saya berjanji kepada diri sendiri untuk meneruskan apa yang telah saya terima kepada yang membutuhkan, tentunya tanpa membebankan biaya kepada peserta. Kegiatan sosial seperti ini sudah saya lakukan ketika saya masih menimba ilmu di Australia, diantara nya mengajarkan budaya Indonesia dan Aceh secara khusus kepada teman-teman mancanegara. Pelatihan ini juga melengkapi program English Saweu Gampong yang sedang di jalani saat ini,” ujar Arief Khalifah.

Arief melanjutkan bahwa dirinya berharap program-program belajar gratis ini kedepan dapat diakomodasi oleh Pemerintah Kota.

“Program les gratis sudah dijalankan jauh sebelum saya memutuskan terjun kedunia politik. Namun keberadaan saya di jalur politik saat ini jelas dapat menjadi poin positif dalam mengembangkan program peningkatan pendidikan ini ke seluruh Kota Banda Aceh. Besar harapan saya ini kedepan dapat menjadi bagian dari program Pemerintah Kota Banda Aceh,” sebut Arief.

Arief dalam kesempatan ini juga menyampaikan terima kasih nya kepada Partai Gerindra, terutama kepada ketua DPD Gerindra Aceh T.A.Khalid dan Ketua DPC Gerindra Banda Aceh Khairuman yang telah memberikan banyak masukan dalam pelaksanaan program bimbingan ini.

“Ketua baik di tingkat Provinsi dan Kota memberikan banyak sekali masukan serta bimbingan kepada saya. Izinkan saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan semoga bersama Gerindra kita terus dapat meningkatkan SDM masyarakat khususnya di Kota Banda Aceh,” tutupnya. (Red)

  • Bagikan