banner 728x250

Festival Dalail Khairat Se Aceh Besar dan Banda Aceh Masuki Babak Final, Ini Pesan Ketua Panitia

  • Bagikan

NBA, Aceh Besar – Festival Dalail Khairat se Aceh Besar dan Banda Aceh di Gampong Lueng Ie, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar telah memasuki babak final pada Rabu, (24/1) malam.

Festival yang dimulai pada 16 – 24 Januari 2018 ini diikuti oleh 20 grub. Adapun grub yang masuk final ialah Grub Al-Kautsar dari Lamteumen Barat, Aneuk Meunasah Neuheun Aceh Besar, Darul Falah Gampong Lambheu, Al-Ishlahiyah Lambhuk, Baitul Kiram Peuniti dan Grub Ath-Taahira Lamcot.

M. Farihin selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan, acara tersebut terselenggara sebagai wujud untuk terjalinnya silaturahmi Grub Dalail Khairat se Aceh Besar dan Banda Aceh. Selain itu juga dengan sebagai momentum peringatan maulid Nabi Muhammad SAW pada Sabtu 27 Januari 2018. “Semoga dengan adanya kegiatan ini, ukhuwah kita semua bisa lebih erat”. Ujarnya.

Pengumuman Festival Dalail Khairat ini akan diumumkan pada malam puncak peringatan maulid di Lueng Ie. “Insya Allah kita akan umumkan pemenang pada malam puncak. Sebelum pengumuman akan ada dakwah yang akan disampaikan oleh Tgk. Abdul Wahid yang merupakan penceramah kondang dari Tualang Cut, Aceh Tamiang. Mari kita ramaikan”. Tambahnya. (Mul)

  • Bagikan