Pesan Wali Kota Untuk Ipelmasla

  • Bagikan

NBA – Wali kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM hadir dan menyaksikan pelantikan pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Woyla (Ipelmasla) Banda Aceh. Organisasi paguyuban mahasiswa Woyla di Banda Aceh ini dilantik Bupati Aceh Barat, Ramli MS, Jum’at malam (5/1) di Aula Lantai IV, Gedung A, Balaikota Banda Aceh.

Kepada organisasi yang dipimpin Teuku Irvani ini, Aminullah menitipkan sejumlah pesan. Yang pertama, Aminullah meminta oganisasi harus terus solid, selalu membangun kekompakan dan selalu menjaga silaturrahmi.

Aminullah yang merupakan putra asli Woyla juga berpesan agar organisasi tersebut terus konsisten dalam menjalankan program yang kemudian mampu berkontribusi untuk Banda Aceh dan juga untuk Aceh Barat sebagai daerah asal para pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi tersebut.

Sebagai orang tua dan sosok yang selalu menjadi motivator bagi anggota Ipelmasla, Aminullah juga berpesan kepada para juniornya untuk terus mengantungkan cita-cita yang tinggi sehingga nanti mampu menjadi generasi terbaik dalam memajukan organisasi dan daerah.

“Harus punya tekad menjadi yang terbaik, syaratnya harus punya ilmu. Jadi harus serius menempuh pendidikan dan menuntut ilmu di Banda Aceh ini,” pinta mantan Dirut Bank Aceh ini.

Sementara itu, Ketua Ipelmasla Teuku Irvani menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yabg diberikan kepadanya untuk menakhodai organisasi tersebut.

Irvani meminta semua pihak ikut mendukung dan bersama-sama memberikan yang terbaik dalam membesarkan dan memajukan organisasi yang dia pimpin.

Irvani juga berjanji akan mendukung penuh setiap program pembangunan yang dijalankan Pemko Banda Aceh dan Pemkab Aceh Aceh Barat sebagai daerah asal mereka.

Pelantikan pengurus Ipelmasla ini turut dihadir sejumlah tokoh dan pejabat dari Woyla dan Aceh Barat, seperti Camat, para Keuchik dalam

Wilayah Kecamatan Wolya Raya, Tgk Mustafa Husen Woyla, Ketua KNPI Aceh Barat dan tokoh-tokoh penting lainnya. (Red)

  • Bagikan