banner 728x250

Pisah Sambut Kapolresta, Ini Harapan Wali Kota

  • Bagikan

NBA – Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM mengharapkan agar hubungan yang telah terjalin erat antar Forkopimda Banda Aceh dapat terus dipertahankan, bahkan semakin erat pada masa mendatang.

Hal tersebut disampaikan Aminullah pada malam pisah sambut Kapolresta Banda Aceh dari pejabat lama Kombes Pol T Saladin SH ke pejabat baru AKBP Trisno Riyanto SH . Acara ini berlangsung di Aula Balai Kota Banda Aceh, Senin (21/1).

“Kami berharap hubungan kerja sama yang telah dibangun selama ini antara Pemko dan Polresta Banda Aceh maupun dengan instansi lainnya dapat terus dilanjutkan, walau pucuk pimpinannya telah berganti,” ujarnya.

Kepada Kombes T Saladin yang mengemban jabatan baru sebagai Kabid TIK Polda Aceh, Aminullah mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas sumbangsihnya bagi Banda Aceh. “Kami doakan sukses di tempat tugas yang baru. Pak Saladin boleh pindah kemana saja, tapi silaturahmi yang tak boleh putus.”

Sementara kepada Kapolresta baru, wali kota menyebutnya sebagai energi baru bagi Banda Aceh. “Kami sangat mendukung kehadiran Pak Trisno untuk bergabung dalam Forkopimda, untuk bersama-sama membangun Banda Aceh dan mewujudkannya sebagai Kota yang Gemilang dalam Bingkai Syariah.”

“Saat ini kami sedang gencar-gencarnya menegakkan Syariat Islam terutama pemberantasan maksiat seperti khalwat, maisir, khamar dan perbuatan maksiat lainnya. Tekad kami Banda Aceh harus bersih dari maksiat. Dan tentu saja peran Kapolresta dan unsur Forkopimda lainnya sangat menentukan untuk menyukseskan hal tersebut,” ungkapnya.

Acara yang dirangkai dengan makan malam bersama itu diakhiri dengan penyerahan cenderamata dari Wali Kota Aminullah dan istri serta Wakil Wali Kota Zainal Arifin dan istri kepada Kombes Pol T Saladin dan istri.

Di antara tamu undangan terlihat hadir unsur Forkopimda Banda Aceh antara lain Ketua DPRK Arif Fadillah, Dandim 0101/BS Iwan Rosandriyanto, Kajari Erwin Desman, dan Ketua PN Banda Aceh Suwono. Hadir pula Sekdako Banda Aceh Bahagia beserta sejumlah pejabat lainnya di lingkungan Pemko Banda Aceh. (Red)

  • Bagikan