banner 728x250

Usman, SE: Pembekalan Ini Dapat Jadi Stimulan dan Rangsangan Bagi Para Bacaleg

  • Bagikan
Dari kanan ke kiri, Usman, SE (Bacaleg PAN Dapil II), Rakhmad Sajuli, A.Md (Bacaleg PAN Dapil V), Muliadi, S.Ud (Bacaleg PAN Dapil III).

NBA – Guna menyatukan visi dan langkah menuju kemenangan pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang, DPD PAN Kota Banda Aceh membekali Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRK Banda Aceh, Sabtu (27/1). Pembekalan Bacaleg tersebut berlangsung di Aula ayam penyet Pak Ulis, Syiah Kuala, Banda Aceh, dan dibuka oleh Drs. H. Zainal Arifin, Ketua DPD PAN Banda Aceh.

Bendahara DPD PAN Kota Banda Aceh, Usman, SE yang juga merupakan Bacaleg PAN DPRK Banda Aceh dari Daerah pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Kuta Alam mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas digelarnya pembekalan Bacaleg tersebut. Kata Usman pada NBA usai kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, usai mengikuti pembekalan ini, sangat banyak ilmu dan pemahaman-pemahaman terkait poin-poin strategis menuju Pileg 2019, mulai dari pemasaran politik, etika dan image politik serta politician communication, yang dipaparkan secara jelas dan terarah oleh Pak Saifuddin Bantasyam, SH, MA,” terangnya.

Baca Juga: PAN Banda Aceh Gelar Pembekalan Bacaleg, Ini Pesan Chek Zainal

Tentunya dengan semua ilmu yang sudah diberikan tadi, akan dapat menambah semangat dan motivasi dalam menghadapi Pileg 2019 mendatang. Dan sesegera mungkin akan diaplikasikan pada masyarakat.

Saya mengajak kita semua agar dapat satukan visi, langkah, tekad dan berjuang bersama untuk kemenangan PAN. Baik pada Pileg maupin Pilpres kedepan,” kata Usman.

“Alhamdulillah pembekalan ini dapat jadi stimulan dan rangsangan bagi para Bacaleg PAN sehingga eksistensi mereka nantinya bermanfaat bagi kepentingan masyarakat, dan saat ini yang dibutuhkan adalah kebersamaan, kesatuan tekad dan kekompakan agar bisa meraih hasil maksimal dalam Pileg mendatang,”

Tentunya dalam menghadapi Pileg 2019 mendatang, kita perlu kompak agar PAN Banda Aceh bisa meraih perolehan suara sesuai target untuk mendapatkan satu Fraksi penuh di DPRK Banda Aceh. Tutup Usman. (AD)

  • Bagikan