banner 728x250

Aminullah Pimpin Sidang Pleno Muskomwil Apeksi I Sumatera, Wali kota Pekanbaru Terpilih Sebagai Ketua

  • Bagikan

NBA, Pekanbaru – Wali kota Pekanbaru, Dr Firdaus ST MT terpilih sebagai Ketua sebagai Ketua Komisariat Wilayah I Apeksi Sumatera.

Firdaus terpilih secara aklamasi pada sidang pleno Muskomwil I Apeksi Sumatera yang dipimpin Wali kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM, Jum’at (2/2) di Hotel Arya Duta, Pekanbaru, Riau.

Saat memimpin sidang pleno, Aminullah melempar dua metode pemilihan kepada seluruh Walikota peserta sidang, yakni aklamasi dan pola tatib. Peserta musyawarah memilih metode aklamasi dan Walikota Pekanbaru terpilih sebagai Ketua Komwil I Apeksi Sumatera.

Sementara Aminullah sendiri dipercaya sebagai Wakil Ketua I, Walikota Bukit Tinggi Wakil Ketua II, dan Walikota Sibolga sebagai Wakil Ketua III.

Dengan hasil sidang pleno ini, Aminullah bersama Walikota Pekanbaru, Walikota Bukit Tinggi dan Walikota Sibolga dipastikan akan memimpin Komwil I Apeksi Sumatera hingga tiga tahun kedepan.

Kepengurusan Komwil I Apeksi Sumatera yang baru terpilih ini langsung dikukuhkan oleh Ketua Apeksi Pusat, Airin Rachmi Diany yang juga Walikota Tangerang Selatan.

Pada Muskomwil I Apeksi Sumatera ini juga telah ditentukan Pangkal Pinang sebagai tuan rumah Raker Apeksi Wilayah I Sumatera tahun 2019. (Red)

  • Bagikan