Berikan 100 Unit Jaket, Fadhil Ilyas: Bank Aceh Akan Selalu Dukung Persiraja

NBA – Dalam mengarungi kompetisi liga 2 Indonesia Persiraja terus mendapat dukungan dari berbagai Pihak. Hari ini kepala KPO Bank Aceh Fadhil Ilyas memberikan 100 unit jaket kepada manajemen dan pemain Persiraja.

Penyerahan ini langsung diterima oleh H. Nazaruddin (Dek Gam) Presiden Persiraja di sela-sela latihan Punggawa lantak laju di stadion H. Dimurthala Lampineng Banda Aceh. Jumat (2/2).

Dalam sambutannya Fadhil Ilyas menyampaikan bahwa Bank Aceh akan selalu mendukung Persiraja demi kemajuan sepak bola Aceh.
“Bagi kami mendukung Persiraja seperti sebuah kewajiban, karena hubungan antara Bank Aceh dan Persiraja bukan lagi hubungan yang biasa, tetapi sebuah hubungan yang Istimewa,” ujar Fadhil.

Fadhil juga menambahkan bahwa dukungan yang diberikan pihaknya untuk mensupport Persiraja agar bisa lolos ke Liga 1 musim ini.
“Kami berharapa dukungan ini untuk semakin menambah semangat para pemain agar lebih sungguh-sungguh membawa Persiraja lolos Ke Liga 1 musim ini,” sambung Alumnus Fakultas Hukum Unsyiah Ini.

Sementara itu, Presiden Persiraja menyampaikan terima kasih atas dukungan yang tiada hentinya dari Bank Aceh. “Harapan kami dukungan ini, terus bertambah, tidak hanya pada jaket tapi juga bantuan lainnya,” ujar Dek Gam.

“Karena dukungan bagi Persiraja juga akan semakin memperluas promosi buat Bank Aceh sendiri, bukan hanya di Aceh tapi juga di Nasional, bahkan Internasional, karena dalam waktu dekat Persiraja akan beruji coba ke Malaysia” sambung mantan Bendahara Putra Aceh FC ini.

Dari kiri ke kanan, Fadhil Ilyas, Asep Budi dan H. Nazaruddin (Dek Gam)

Pada kesempatan yang sama, Dek Gam juga memperkenalkan salah satu pemain baru yang mulai bergabung hari ini di Lampineng, yaitu Asep Budi, mantan pemain PSPS Pekan baru.

Jadi bukti keseriusan kita menuju liga 1, hari ini kita datangkan lagi satu orang pemain Asep Budi berposisi Stoper. “Pemain yang kita datangkan benar-benar sesuai skema dan permintaan pelatih, jadi mudah-Mudahan akan semakin memperkuat Persiraja”, tutup Pengusaha Muda Ini. (Red)

x

Check Also

PLN Pastikan Perpanjangan Program Bantuan Listrik Stimulus COVID-19 Tepat Waktu dan Tepat Sasaran

Jakarta, 1 Juli 2020,- Pemerintah memutuskan untuk memperpanjang waktu pemberian bantuan keringanan ...