Berikan Penghargaan Pada Siswa Ruhul Amin Aceh, Ini Harapan Kepala Sekolah

NBA, Aceh Besar – Kepala Sekolah Pesantren Unggul Terpadu Ruhul Amin Aceh, Ajmalul Hadi, S.Pd.i berikan penghargaan bagi siswa dan siswi yang berprestasi, sabtu (10/2) pagi. Nadiatul Asra dan Iskandar Al-Fatah adalah dua siswa tingkat Aliyah yang diberikan penghargaan tersebut.

Kedua siswa kelas 3 Aliyah dari pesantren yang baru berdiri 2 tahun setengah ini mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah atas apresiasinya tersebut. Keduanya merupakan siswa perwakilan Ruhul Amin Aceh yang mendapatkan juara 3 tahfidz dan juara 1 tilawah Al-Quran se-Kota Banda Aceh dan Aceh Besar pada beberapa bulan lalu.

Ajmalul Hadi mengucapkan selamat kepada keduanya. “Alhamdulillah, selamat untuk keduanya. Insya Allah tidak lama lagi mereka akan menghadapi Ujian Nasional dan akan tamat dari pesantren ini,” ujarnya.

“Kita harapkan setelah selesai nanti mereka bisa terus berkarya serta dapat menjaga almamater. Bahkan kita harapkan mereka bisa mengabdi di sini. Bagi kami mereka sudah layak disebut ustadz dan ustadzah, hanya saja belum ada SIM (Surat Izin Mengajar)”, tambahnya.

Cut Firmansyah, S.Pd yang mendampingi kepala sekolah menyebutkan bahwa keduanya merupakan siswa yang unggul. “Kita berharap semoga keunggulan ini dapat dibagi kepada teman-temannya sehingga yang lain bisa mengikuti keberhasilan mereka”, ucapnya.

“Kita tidak pernah membedakan satu siswa dengan lain. Jadi bagi kami ketika ada siswa yang kurang, harus kita tutupi kekurangannya dan yang lebih kita pertahankan bahkan ditingkatkan lagi”, tutup pengasuh pesantren yang beralamat di Ujong Lamhasan, Peukan Bada, Aceh Besar ini. (MA

x

Check Also

Wali Kota Pastikan Pasar Lampulo Diresmikan Awal 2020

NBA – Wali Kota Banda Aceh, AminullahUsman memastikan Pasar Lampulo akan diresmikan ...