Hadir di Banda Aceh, I Am Geprek Bensu Siap Manjakan Lidah Pecinta Ayam Pedas

NBA – Lezatnya hidangan daging ayam pedas di I AM GEPREK BENSU Lambhuk, Kecamatan Ulee Kareng Banda Aceh menambah keunikan dan daftar kuliner yang akan memanjakan lidah bagi warga maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Banda Aceh.

Kuliner yang sedang banyak diminati oleh pecinta ayam pedas ini beralamat di Jl. T. Iskandar No. 44 tepatnya di depan Lambhuk Swalayan. Meriza Akbar Manager I AM GEPREK BENSU Banda Aceh mengatakan bahwa usahanya tersebut baru dijalankan dalam dua bulan lebih ini.

“Usaha ini sebenarnya kerjasama dengan teman dari luar kota. Kita pernah bahas beberapa projek terkait kuliner yang kiranya cocok kita hadirkan di Banda Aceh. Kita mencari sesuatu yang berbeda dari lainnya dan setahu kita ayam geprek belum ada di Banda Aceh,” ujar pemuda kelahiran Banda Aceh ini pada NBA, Selasa (20/02).

Usaha yang menggoda lidah para pecinta pedas ini dibangun bersama temannya dan ini adalah cabang dari pusat yang ada di Jakarta. Katanya.

Lanjutnya, ayam geprek yang memiliki level pedas berbeda dari 1 hingga 10 ini ditargetkan untuk semua kalangan baik remaja, pelajar bahkan keluarga yang sekiranya cocok untuk lidah orang Indonesia.

“Makanan ini sangat cocok bagi kalangan muda maupun tua dan harganya juga sangat terjangkau, jadi tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk dapat memanjakan lidah dengan sensasi rasa yang kami sajikan,” cetus Meriza Akbar.

“Harapan kita dengan adanya kuliner ini dapat membuat Banda Aceh semakin maju dan gemilang dengan kulinernya. Selain itu dapat menarik wisatawan, karena kuliner salah satu hal penting juga yang ingin dirasakan oleh para wisatawan yang berkunjung ke Provinsi Aceh, khususnya Kota Banda Aceh,” tutupnya. (MAY)

x

Check Also

Seruan Bersama Forkopimda Banda Aceh Terkait Pelarangan Perayaan Malam Tahun Baru

NBA – Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM bersama segenap unsur ...