banner 728x250

Ikuti Acara Ladies Program, Istri Wali kota Banda Aceh Tandatangani Komitmen Bersama

  • Bagikan

NBA, Pekanbaru – 24 Wali kota di Sumatera mengikuti kegiatan Muskomwil I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Sumatera, di Pekan Baru, Riau. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 1 s/d 3 February 2018.

Seluruh Istri Wali kota yang juga tercatat sebagai Ketua Dekranasda di daerahnya masing-masing ikut hadir pada kegiatan ini.

Saat Wali kota mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan Muskomwil, para isteri wali kota juga memiliki agenda sendiri, yakni mengikuti kegiatan Ladies Program. Istri Wali mota Banda Aceh, Hj Nurmiaty AR juga terlihat sibuk mengikuti kegiatan Ladies Program yang dipusatkan di Grand Ballroom Hotel Arya Duta, Pekan Baru Riau, Jum’at (2/2).

Kata Nurmiaty, acara ini merupakan acara yang diikuti oleh seluruh istri Walikota peserta Muskomwil I Apeksi Sumatera.

“Ladies program ini mengusung tema kesetaraan laki-laki dan perempuan dalam pembangunan,” ungkap Ibu Nurmiaty.

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut semua istri Wali kota menandatangani komitmen pencapaian kesetaraan peran laki-laki dan perempuan dalam pembangunan.

“Perempuan juga harus punya kesempatan untuk berkontribusi dalam pembangunan. Ini penting agar pembangunan yang dijalankan nantinya sesuai dengan kebutuhan dan memenuhi hak-hak perempuan,” ujar Nurmiaty AR. (Red)

  • Bagikan