banner 728x250

Muchlis Zulkifli, ST Mohon Doa dan Dukungan, Ada Apa ?

  • Bagikan
Muchlis Zulkifli, ST (Ketua DPD PAN Aceh Besar)

NBA, Aceh Besar – KIP Aceh Besar menyatakan bahwa Partai Amanat Nasional Kabupaten Aceh Besar memenuhi syarat Verifikasi Faktual tingkat kabupaten, pada Selasa (30/1).

Muchlis Zulkifli, ST Ketua DPD PAN Aceh Besar kepada NBA Jumat (2/2) mengatakan, kepada seluruh kader dan khususnya Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) PAN agar bisa bekerja terus untuk rakyat dan bukan hanya bekerja karena menjelang Pemilu 2019.

“Bekerja untuk rakyat kapan saja dan dimana saja bisa, yang paling penting adalah niat dan keinginan untuk membangun Kabupaten Aceh Besar. Jika itu dilakukan, Insya Allah pasti terpilih kalau ada kemauan dan ikhtiar yang baik,” ungkap Muchlis yang juga Anggota DPRK Aceh Besar ini.

Lanjutnya, DPD PAN Aceh Besar di Pemilu 2019 mendatang menargerkan delapan kursi di legislatif. Dan tentunya kami sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Aceh Besar yang sudah memberi kepercayaan kepada kami untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRK Aceh Besar sekarang ini.

Sebagai Anggota DPRK Aceh Besar, kita juga mengapresiasi kepemimpinan Mawardi Ali dan Tgk Husaini A Wahab (Waled), sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Besar yang sudah sesuai dengan harapan rakyat. Dan janji-janji sewaktu di masa kampanye lalu sudah mulai terealisasi serta sudah menunjukan gebrakan-gebrakan nya untuk membangun Aceh Besar.

Ditanya wartawan terkait dirinya akan maju ke Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) pada Pemilu 2019 mendatang, sembari senyum Muchlis mengungkapkan “Insya Allah saya akan maju sebagai Caleg DPR Aceh dari Daerah pemilihan (Dapil) Aceh I meliputi Kabupaten Aceh Besar, Kota Banda.Aceh dan Kota Sabang,”

Saya memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Besar, Kota Banda Aceh dan Kota Sabang. Serta pada seluruh kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional. Ujarnya.

“Tentunya keputusan ini saya ambil agar bisa berbuat lebih banyak lagi bagi rakyat Kabupaten Aceh Besar pada khususnya dan Aceh pada umumnya,” tutup politisi yang dikenal santun dan humoris ini. (Red)

  • Bagikan