Keuchik Fauzan saat mendantangani surat rekomendasi oleh warga di salah satu warung kopi seputaran Gampong LamDom.

Pemuda LamDom Ini Bongkar Sosok Sebenarnya Keuchik Fauzan, Ada Apa ?

NBA – Kami masyarakat Gampong LamDom Kecamatan Lueng Bata Banda Aceh, begitu senang dengan Kepemimpinan Keuchik Fauzan dan sudah berhasil membawa berbagai perubahan pembangunan di daerah Gampong ini. Kata Akmal pada NBA, Selasa (20/2).

Sejak Keuchik Fauzan ini memimpin Gampong LamDom, dia telah menempati seluruh Janji- janjinya dengan membangun dan memajukan Gampong, serta selalu berada ditengah-tengah warga dalam segala kondisi.

“Keuchik Fauzan selalu ada untuk warga, apalagi saat warga butuh dengan beliau, dimanapun beliau berada siap ditemui dan menyelesaikan segala urusan warga, jadi untuk urusan dengan Keuchik Fauzan tidak harus dikantor, tapi dimana saja bisa. Sungguh pemimpin yang merakyat,” ungkap Pemuda Gampong LamDom ini.

Disinggung wartawan soal Keuchik Fauzan akan ikut maju sebagai Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Akmal mengatakan, ia saya dan teman-teman pemuda disini sudah mengetahui nya, bahkan kami juga yang mendesak agar Keuchik Fauzan maju, dan tentunya kami siap memenangkan beliau untuk menjadi wakil rakyat di DPRK Banda Aceh kedepan.

“Kita sudah liat kinerja Pak Keuchik selama ini, jadi tentunya kita juga tidak ragu untuk bekerja memenangkan nya, apalagi yang kita menangkan adalah sosok yang sudah teruji dan terbukti dalam menjadi seorang pemimpin,” tutup Akmal yang diaminkan rekan-rekannya.

Sementara Keuchik Fauzan saat dimintai tanggapannya oleh NBA terkait statement Akmal dan rekan-rekannya, mengatakan. “Melakukan yang baik dalam membangun Gampong ini, sangat banyak rintangan yang saya hadapi,” katanya.

Fauzan menambahkan bahwa segala persoalan serta kritikan tentang pembangunan di Gampong misalnya, selaku Pimpinan tidak serta merta memutuskan tanpa kesepakatan seluruh Perangkat Desa dan masyarakat.

“Bilamana ada persoalan dan kritikan, selalu saya sikapi dengan bijak, karena hal-hal sedemikian merupakan lumrah terjadi dimana saja dan terhadap pemimpin siapa saja. Jika kritikan itu mengarah kearah yang lebih baik dan membangun, saya lebih senang,” katanya.

Terkait dukungan sebagai Bacaleg di Pileg 2019 mendatang, Alhamdulillah sudah banyak yang datang menyatakan sikap siap bekerja ikhlas untuk memenangkan saya, namun tentunya kita tetap memohon doa dan dukungan semua pihak. (AD)

x

Check Also

Wali Kota Ajak Warga Bangkitkan Budaya Hidup Bersih, Jemaah MPG Diharapkan Jadi Pelopor

NBA – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM ...