banner 728x250

Pesan Ketua TASTAFI Banda Aceh Terkait LGBT

  • Bagikan
Tgk. Marwan Yusuf (Ketua TASTAFI Banda Aceh)

NBA – Kekehadiran Lesbi, Gaya, Biseksual dan Transgender (LGBT), di Bumi Serambi Mekah memang sudah sangat meresahkan banyak pihak. Untuk itu kita sangat menolak serta menentang keras untuk para LGBT ada di Kota Banda Aceh dan Provinsi Aceh umumnya. Kata Tgk Marwan Yusuf, Ketua Pengajian Tasawuf, Tauhid & Fiqh (TASTAFI) Kota Banda Aceh, Jumat (2/2).

Alhamdulillah untuk Kota Banda Aceh dibawah kepemimpinan H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM dan Drs. H. Zainal Arifin sudah mengeluarkan gebrakan luar biasa dengan membuka ‘Call Center Banda Aceh Gemilang Anti Maksiat 081219314001’ yang dapat mengajak warga langsung melaporkan setiap ada pelanggaran syari’at secara cepat. Ujar Tgk Marwan Yusuf yang juga Keuchik Gampong Kampung Baru ini.

Tgk Marwan juga mengajak semua pihak untuk segera bahu membahu mencegah berkembangnya fenomena LGBT, karena virus maksiat ini sangat berbahaya, sebab bisa menyebar dengan cepat. Katanya.

Tgk Marwan juga berharap setiap masyarakat harus menjaga keluarganya masing-masing, termasuk lingkungannya. Bila LGBT terjadi di lingkungan sekitar, harus segera dicegah agar tidak terus berkembang. Tutupnya. (AD)

  • Bagikan