banner 728x250

Seratusan Mobil Ikut Iringan Abu Mudi Isi Pengajian TASTAFI di Masjid Raya Malam Ini

  • Bagikan

NBA – Ulama kharismatik Aceh Al-Mukarram Syaikh H. Hasanoel Basry HG (Abu Mudi) akan mengisi pengajian Tasawuf, Tauhid & Fiqh (TASTAFI), malam ini Jumat (2/2) di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. Ujar Tgk Marwan Yusuf, Ketua TASTAFI Kota Banda Aceh, pada NBA.

“Insya Allah, Abu Mudi akan hadir di Kota Banda Aceh dengan iringan seratusan mobil dari Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Pidie, Pijay dan Aceh Jaya, dan lainnya yang membawa Ulama muda dan Ulama terkemuka di Aceh untuk mengikuti TASTAFI malam ini,” terang Tgk Marwan Yusuf.

Lanjutnya, saya perkirakan dari rombongan yang ikut Abu Mudi diperkirakan 700an jamaah Insya Allah akan hadir di Masjid Raya Baiturrahman nantinya.

Tgk. Marwan Yusuf bersama Al-Mukarram Syaikh H. Hasanoel Basry HG (Abu Mudi).

Kami mengajak dan mengharapkan khususnya warga Kota Banda Aceh dan Aceh Besar untuk selalu antusias mengikuti pengajian TASTAFI bulanan di Masjid Raya Baiturrahman yang diasuh oleh Ulama-ulama Kharismatik Aceh,” harapnya.

“Semoga dengan hadirnya kita ke majelis ilmu ini dapat memantapkan diri dalam iktiqat Ahlussunnah wal jama’ah, serta mengambil berkah dan ilmu yang sangat bermanfaat dalam kehidupan ini,” tutup Tgk Marwan Yusuf yang juga Keuchik Gampong Kampung Baru ini. (AD)

Aminullah – Zainal Undang Warga se Kota Banda Aceh Ikuti Pengajian TASTAFI

Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM dan Wakil Wali Kota Drs. H. Zainal Arifin bersama Majelis Zikir dan Pengajian Gemilang (MPG), mengajak seluruh Pimpinan Dayah dalam Kota Banda Aceh, seluruh Pimpinan Ormas/OKP se Kota Banda Aceh, seluruh Kepala SKPK beserta jajaran, Staf, para Camat beserta jajaran, seluruh Keuchik, Tgk Imum Gampong, Ketua pemuda, dan seluruh warga Kota Banda Aceh. Serta seluruh Pengurus MPG, untuk menghadiri Acara Pengajian TASTAFI malam nanti.

Undangan tersebut disampaikan oleh Ustad Jumaris, S.Ag, Ketua Umum MPG, pada NBA (2/2).

“Mari kita wujudkan Banda Aceh sebagai Kota Zikir, sebagaima cita-cita Pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh,” ujar Ustad Jumaris. (AD)

  • Bagikan