Topa Ningsih: Semangat Saya Semakin Terbakar

NBA – DPD Partai Amanat Nasional Kota Banda Aceh resmi lolos verifikasi faktual oleh KIP Kota Banda Aceh, Kamis (2/1). DPD PAN Banda Aceh dinyatakan memenuhi segala syarat verifikasi yang ditetapkan, pada verifikasi yang digelar di kantor DPD PAN Kota Banda Aceh, Jalan T. Iskandar, No 113, Beurawe, Kota Banda Aceh.

“Alhamdulillah DPD PAN Kota Banda Aceh lolos verifikasi faktual. Semua syarat lengkap,” kata Topa Ningsih, Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) PAN DPRK Banda Aceh, Daerah pemilihan (Dapil) V, pada NBA.

Mengingat pesan Ketua DPD PAN Banda Aceh, Drs. H. Zainal Arifin yang dalam waktu dekat akan mempublikasikan para Bacaleg PAN DPRK Banda Aceh dan menggelar survey pada bulan Juni mendatang, maka kita akan mulai membahas teknis pemenangan bersama para tim, meski hal tersebut sejatinya sudah dimulai dari jauh hari.

Topa Ningsih memohon doa dan dukungan seluruh tim nya yang sudah mulai dibentuk agar dapat bekerja semakin masif dalam mengkampanyekan dirinya.

Pantauan NBA selama ini, terlihat popularitas dan elektabilitas Topa Ningsih bisa disebutkan semakin menanjak, sejak ia menyatakan komitmen dan siap mendukung serta memperjuangkan seluruh aspirasi perempuan di legislatif apabila mendapat amanah sebagai wakil rakyat.

“Insya Allah, mulai detik ini saya bersama tim akan lebih memperbanyak lagi untuk silaturahmi dengan warga, menjelaskan program-program, sekaligus menanyakan harapan dan aspirasi mereka, dengan begitu kita mengetahui apa harapan masyarakat dan dapat kita perjuangkan nantinya,” ungkap Topa Ningsih. (AD)

x

Check Also

Seruan Bersama Forkopimda Banda Aceh Terkait Pelarangan Perayaan Malam Tahun Baru

NBA – Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM bersama segenap unsur ...