banner 728x250

Usman, SE: Terima Kasih Saudaraku Semuanya

  • Bagikan

NBA – Alhamdulillah Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Banda Aceh telah resmi dinyatakan memenuhi seluruh persyaratan Verifikasi Faktual oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh. Kamis (2/1) dan disaksikan langsung oleh Panitia Pengawasan Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Banda Aceh. Kata Usman, SE Bendahara DPD PAN Kota Banda Aceh pada NBA.

“Ini adalah bukti dan dedikasi atas kerja keras saudaraku semua di DPD PAN Kota Banda Aceh selama ini, terima kasih Saudaraku semua, serta tidak lupa juga kita ucapkan terimakasih pada KIP dan Panwaslu Kota Banda Aceh,” ungkap Usman.

Usman, SE (Bendahara DPD PAN Kota Banda Aceh) | Foto: AD

Lanjutnya, Insya Allah sesuai arahan Ketua DPD PAN Banda Aceh, tidak lama lagi akan di publikasikan para Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) PAN DPRK Banda Aceh, dilanjutkan dengan survey pada bulan Juni, mari kita mulai giatkan silaturahmi dan bersosialisasi di tengah-tengah masyarakat.

“Sebagai Bacaleg PAN DPRK Banda Aceh, dari Daerah pemilihan (Dapil) II. Saya siap dan akan bekerja sepenuh hati untuk menggapai target DPD PAN Banda Aceh pada Pemilu 2019 mendatang, yaitu satu kursi per/Dapil,” tutup Usman. (AD)

  • Bagikan