Pileg 2019, Gerindra Target 2 Kursi DPRK Banda Aceh di Dapil Ini

NBA – Politisi Gerindra Teuku Arief Khalifah, ST, M. App Mgt menyampaikan rasa optimisme nya dalam memenuhi target DPC Gerindra Banda Aceh untuk meraih 2 kursi DPRK melalui daerah pemilihan (dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Lueng Bata dan Baiturrahman pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Kepada NBA, usai menggelar rapat internal DPAC Gerindra Kec. Lueng Bata, Sabtu (24/2) Teuku Arief yang ditugaskan sebagai koordinator kecamatan menyampaikan kesiapan pengurus baik di tingkat kecamatan dan gampong yang sudah mencapai 100%.

“Dengan izin Allah serta doa dan dukungan masyarakat, Gerindra siap berjuang memperebutkan kemenangan di pemilu 2019. Kelengkapan pengurus baik di tingkat Kecamatan dan Gampong sudah sempurna 100%, Insya Allah struktur yang telah dibentuk ini akan makin mengokohkan eksistensi Gerindra di dapil 4 secara khusus dan Kota Banda Aceh pada umumnya”. ujar Arief.

Lanjutnya, Gerindra saat ini memfasilitasi banyak sekali pengurus dengan latar belakang tim pemenangan pada Pilkada setentak 2017 lalu di Gampong-gampong se Kota Banda Aceh.

“Bukan hanya di Lueng Bata – Baiturrahman saja, tapi di semua kecamatan Gerindra memfasilitasi pengurus dengan latar belakang tim pemenangan serta relawan yang terlibat langsung di Pilkada serentak 2017 lalu, khususnya tim sukses dan relawan pemenangan pasangan H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM dan Drs. H. Zainal Arifin,” terangnya.

Bahkan pintu kami Partai Gerindra terbuka bagi saudara-saudara yang dulu mempunyai pandangan politik yang berbeda untuk bergabung dan bersama sama membesarkan Gerindra. Pengalaman pengurus pada Pilkada yang lalu jelas menjadi suatu keuntungan yang masif bagi Gerindra dalam menyambut pileg 2019. Katanya.

Arief melanjutkan bahwa Iklim persaingan menuju 2019 di internal Gerindra juga berjalan sangat baik dan kondusif.

“Gerindra memfasilitasi Bacaleg yang mempunyai pengalaman serta ketokohan dengan latar belakang yang berbeda, sehingga masyarakat dapat memilih wakil yang dianggap dapat lebih berkontribusi langsung kepada mereka. Walaupun kedepan akan melalui persaingan, namun koordinasi dan pemahaman antar Bacaleg sampai saat ini berjalan sangat baik. Dengan nama-nama berpengalaman serta ketokohan yang muncul dalam daftar Bacaleg ini juga membuat saya optimis 2 kursi akan menjadi target yang realistis di dapil 4, Insya Allah” ujar nya.

Arief pada kesempatan ini mengajak masyarakat agar pada pemilu kali ini untuk memberikan kepercayaan bagi Gerindra. “Gerindra mengusung misi
perbaikan secara nasional, mari menangkan Gerindra, demi masa depan kita semua yang lebih baik dan demi Indonesia Raya. Gerindra Menang, Islam Kuat, Rakyat Sejahtera” tutup Arief. (Red)

x

Check Also

Buka Acara Gladiator di Peuniti, Ini Harapan Wali Kota

NBA – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM ...