Malam Ini, Abu Mudi Isi Pengajian Tastafi di Masjid Raya Baiturrahman

NBA – Ulama Kharismatik Aceh, Almukarram Abu Syaikh H. Hasanoel Bhasry HG (Abu Mudi) pimpinan Dayah Al Aziziyah Mudi Mesra Samalanga, akan mengisi pengajian TASTAFI (Tasawuf, Tauhid dan Fiqih) pada malam ini, Sabtu (4/5) di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

Abu Mudi yang juga Pendiri Tastafi, malam nanti akan mengupas pembahasan Fiqh Ramadhan, mengingat bulan penuh Maqfirah sudah di depan mata. Kata Tgk Marwan Yusuf Abdurrauf, Ketua Tastafi Banda Aceh pada NBA.

Tgk Marwan mengajak seluruh warga kota Banda Aceh untuk dapat hadir mengikuti pengajin dan kajian Tastafi malam nanti, guna menyamakan sebuah persepsi bersama dalam beribadah dengan Mazhab Imam Syafi’i. Ujarnya.

“karena dengan bermazhab Imam Syafi’i, semua urusan mudah dan tidak akan menimbulkan perpecahan umat, pengikut dari empat imam mashab adalah bagian dari Ahlussunnah waljamaah. Saya juga meminta kepada Pemerintah Aceh untuk menyergamkan pelaksanaan ibadah di depan umum, agar terwujud nya ketentraman dan kenyamanan Masyarakat Aceh,” kata Tgk Marwan.

Lanjut Tgk Marwan, pada sabtu (5/5) pagi, Abu Mudi dan rombongan pengurus Tastafi pusat juga akan melanjutkan perjalan menuju Kota sabang, dalam rangka peusijuek Dayah dan Fakultas cabang Al-Aziziyah serta di lanjutkan pengajian Tastafi yang akan di pusat kan di Balohan.

x

Check Also

Akademisi UIN Ar-Raniry Apresiasi Kadin Aceh Salurkan 12.500 Paket Sembako

Banda Aceh – Gerakan cepat yang dilakukan Kadin Aceh dengan menyalurkan bantuan ...