banner 728x250

Alumni SMAN 7 Banda Aceh Angkatan 2006 Gelar Halal Bihalal

  • Bagikan

NBA – Alumni SMAN 7 Angkatan 2006 menggelar Halal Bihalal di Seventeen Hotel, Seutui, Baiturrahman, Kota Banda Aceh. Selasa (19/6). Kegiatan Halal Bihalal ini juga masih dalam rangka memperingati suasana hari raya Idul Fitri 1439 H.

“Yang uniknya dari penyelenggaraan acara ini karena dipersiapkan dalam waktu yang cukup singkat dan tergolong mendadak atas permintaan beberapa alumni angkatan 2006 yang saat ini sedang menikmati masa liburnya.” Kata salah seorang alumni yang saat ini merupakan tim kuasa hukum Pemerintahan Kota Banda Aceh, T. Rachmad Kurniawan, SH, MH, CPL pada NBA.

Kegiatan ini memang sangat mepet persiapan, namun tetap kita maksimalkan demi membangun dan menjalin kembali komunikasi serta silaturahmi. Ungkap pengacara muda tampan ini.

“Dengan persiapan yang cukup singkat, alhamdulillah meskipun belum dapat di hadiri oleh sebagian besar alumni angkatan 2006, namun paling tidak sudah mewakili kerinduan alumni yang hadir,” tambahnya.

Tentunya kita sangat apresiasi kehadiran para alumni hari ini, yang sudah dengan berbagai kesibukannya, yaitu ada yang sudah menjadi pengusaha otomotif, pengusaha bakery, pegiat dunia anak, pegiat seni drama, paramedis, perbankan. Hingga sudah ada yang di Polri, Bawaslu dan Staf Dirjen Perkeretaapian. Terang Rachmad.

“Kalau kita ingat masa-masa sekolah dulu, kayaknya jauh panggang dari api ibarat pepatahnya, tapi hari ini dapat kita liat, semuanya sudah berubah. Namun ada satu hal yang tidak berubah, yaitu rasa kebersamaan dan kekompakan kita semuanya masih seperti dulu,” tutup Rachmad. (AD)

  • Bagikan