banner 728x250

Bupati Aceh Besar Buka Puasa Bersama di DPD Partai NasDem

  • Bagikan

NBA – Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali,Minggu (10/6) memilih pulang cepat dari Jakarta guna menghadiri undangan buka puasa bersama yang di laksanakan oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Besar, di kantor DPD Partai NasDem Aceh Besar, Jln. Soekarno-Hatta, No.5 Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Mawardi Ali yang sedang berada di Jakarta bersama keluarga, namun mengingat untuk memenuhi undangan buka puasa bersama di DPD NasDem memilih pulang lebih cepat dan keluarganya pulang pada malam hari.

Hal ini terungkap saat Ketua DPD Partai NasDem Aceh Besar, Ir. H.Musa Bintang, MM dalam sambutannya mengatakan “Inilah Bupati rakyat, Pak Mawardi lebih memilih kepentingan rakyat daripada kepentingan keluarga yang di sambut dengan tepuk tangan hadirin.”

Bupati rela pulang lebih cepat dari keluargannya hanya untuk ingin berbuka puasa bersama kader NasDem Aceh Besar dan masyarakat yang hadir sore ini,ungkap Musa Bintang.

“NasDem tidak sia-sia mendukung Ir. Mawardi Ali – Tgk. Husaini A.Wahab pada Pemilu Bupati kemarin, mereka semakin nampak pro kepentingan rakyat. Selama Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melakukan kepentingan masyarakat luas, NasDem selalu mendukung dan siap di garda terdepan dalam membela hak-hak masyarakat,” ujar H. Musa Bintang.

Sebelum acara buka puasa bersama di mulai, DPD Partai NasDem Aceh Besar memberikan santunan pada anak yatim, yang diberikan oleh lima Anggota DPRK Aceh Besar Fraksi NasDem dan di tutup dengan tausiah serta doa oleh Ustadz Masrul Aidil, Lc.

Selain kegiatan tersebut, pada malam hari juga di laksanakan acara “peusijuk” atau tepung tawari kantor DPD Partai NasDem Aceh Besar yang baru beserta ketua DPD baru yaitu Ir. H. Musa Bintang, MM. (Arm)

  • Bagikan