banner 728x250

Ikafhuma Buka Puasa Lintas Generasi, M. Ali, SH: Kami Siap Kawal Kebijakan Pemerintah Aceh

  • Bagikan

NBA – Ikatan Alumni Fakultas Hukum Muhammadiyah Aceh (Ikafhuma) mengadakan buka puasa bersama lintas generasi, Minggu (10/6) di rumah makan Dek Gam 2 Lampineung, Aceh Besar.

Tujuan diadakannya buka puasa bersama ini adalah untuk memperkuat tali silaturahmi dan tali persaudaraan antar pengurus serta alumni hukum. Kata M. Ali, SH, Ketua Ikafhuma pada NBA.

Kegiatan yang dihadiri oleh tokoh barat selatan, Malik Musa, SH, M.HUM, pengacara senior, DR. Ansarullah ida, SH, MH, Yahya Alinsa, SH, anggota team pansel Kip Aceh Besar, Salman, SH, mantan presma (aktivis) Unmuha,
Aditia, M.SH, perwakilan BPN Kota Banda Aceh, Ratna, SH, perwakilan Pemko Banda Aceh, Cut Putri, SH dan Kontraktor, Siti Hawa, SH berlangsung khidmat dan sukses.

“Adapun tujuan lain dari kegiatan ini yaitu, mengingat Ikafhuma adalah lembaga yang didirikan untuk menyatukan kembali para alumni fakultas hukum yang hari ini tersebar di setiap instasi pemerintah, untuk itu kami selalu berusaha menjaga kesolidan antar satu dengan lainnya,” ungkap M. Ali.

Lanjutnya, selain buka puasa bersama. Ikafhuma juga selalu mengadakan suatu kegiatan yang bisa bermanfaat bagi kampus dan masyarakat, sehingga alumni ikafhuma dapat mampu dirasakan kehadirannya oleh setiap element masyarakat, serta dapat mengawal setiap kebijakan pemerintahan khususya Pemerintah Aceh. (AD)

  • Bagikan