banner 728x250

Pengacara Kondang Muhammad Basir Dukung Penuh Kongres KAUM

  • Bagikan
Muhammad Basir

NBA – Keluarga Alumni Universitas Muhamadiyah Aceh (KAUM) akan menggelar Kongres ke-2 dan pemilihan calon ketua yang akan dihadiri oleh para tokoh alumni KAUM dari Daerah maupun Nasional. Pemilihan tersebut rencananya akan berlangsung di Gedung UCC KH Ahmad Dahlan Kampus Universitas Muhamadiyah Aceh pada tanggal 30 Juni 2018 pekan ini.

Muhammad Basir, salah seorang putra Aceh terbaik yang berprofesi sebagai Advokat senior yang juga banyak menanggani kasus hampir di seluruh Indonesia yang berkantor di Gedung ATC Room 207-208 Jakarta, ini sanggat mendukung kongres ke-2 KAUM dan Pemilihan Ketua Baru. Katanya saat dikonfirmasi NBA, (29/6) terkait kegiatan tersebut.

“Siapapun nantinya yang mencalonkan diri sebagai ketua dan terpilih agar dapat terus menjaga Silaturrahmi antar Alumni, seperti Alumni UI yang selalu aktif dan respon atas segala kegiatan baik dari masyarakat maupun terhadap kebijakan pemerintah pusat maupun daerah,” ujar Muhammad Basir yang merupakan Alumni Fakultas Hukum UNMUHA

Muhammad Basir menjelaskan, sudah ada beberapa kandidat yang akan mencalonkan diri sebagai ketua di Keluarga Alummi Universitas Muhamadiyah Aceh (KAUM) Aceh.

“Saya sebagai Alumni siap untuk mendukung suksesnya kongres ke- 2 KAUM Aceh sebagai bentuk pengabdian saya, baik almamater ataupun alumninya. Dan mengajak temen-teman Alumni lainnya baik yang senior, yang sudah berkiprah di profesinya seperti Dosen, Politisi, Kejaksaan, Kepolisian dan lembaga pemerintahan lainya agar dapat hadir di kongres Ke-2 KAUM nantinya.” Sambungnya

Universitas Muhammadiyah Aceh salah satu kampus besar yang Alumninya sudah puluhan ribu, bahkan ratusan ribu diberbagai profesi dan lembaga negara yang di beri nama Keluarga Alumni Universitas Muhamadiyah Aceh (KAUM) Aceh. (TRK)

  • Bagikan