Tak Perlu Repot Pesan Antar di Pidie, Hubungi ‘Ta Intat Sigom Pidie’ Ini Caranya

NBA, Sigli – Layanan jasa pesan antar sudah menjadi kebutuhan masyarakat perkotaan. Padatnya aktivitas, jalanan macet, dan jarak jauh yang harus ditempuh membuat masyarakat lebih memilih jasa pesan antar ketika ada kebutuhan mendesak seperti makanan, barang belanjaan, dll

Berawal dari perkotaan, kebutuhan ini merembes ke kabupaten yang ada di seluruh Indonesia. Berdasarkan permasalahan ini, Habibi Hibatullah, S.Ked , seorang dokter muda kreatif asal Pidie ini tergerak untuk menciptakan layanan yang memudahkan masyarakat Pidie untuk pesan antar.

Jasa pesan antar saat ini sudah banyak sekali. Terutama layanan pesan antar online yang semakin banyak diminati karena pelayanan yang mudah dan memudahkan siapa saja.

Oleh karena hal tersebut, Habibi mendirikan layanan jasa pesan antar baru yang diberi nama TAKSI – Ta Intat Sigom Pidie dan resmi beroperasi pada tanggal 7 Mei 2018. Terhitung dari tanggal operasinya, TAKSI sudah banyak melayani jasa pesan antar masyarakat Kabupaten Pidie.

Jasa ini merupakan solusi atas permasalahan yang kerap terjadi di Kabupaten Pidie karena tidak adanya layanan semacam gojek maupun grab di kabupaten yang berjarak 120 km dari Kota Banda Aceh ini.

Jasa pesan antar ini hanya beroperasi di wilayah Kabupaten Pidie saja dengan tarif mulai dari Rp 10.000 dan disesuaikan dengan area kerja.

Taksi menyediakan beberapa variasi layanan Jasa seperti Taksi-Food (khusus untuk pemesanan makanan), Taksi-Shop (pembelian barang belanjaan sesuai kebutuhan pelanggan) dan masih ada beberapa layanan yang masih di dalam tahap pengembangan.

Jadi bagi anda yang ingin memesan makanan atau belanjaan di tempat yang jarak tempuhnya jauh dari rumah atau tempat anda bekerja, anda bisa memanfaatkan jasa ini.

Jam kerja TAKSI mulai dari pukul 09.00 wib – 23.00 wib setiap hari senin sampai dengan sabtu.

Untuk pemesanan, caranya juga sangat mudah anda bisa langsung chat atau menghubungi operator layanan via WhatsApp maupun telpon (082367769122 ) dan menyebutkan alamat tujuan maka driver TAKSI akan segera mengantarkan pesanan anda.

“Dalam 2 bulan kedepan, insya Allah aplikasi TAKSI – Ta Intat Sigom Pidie akan hadir dan dapat di download di playstore bagi pengguna android. Hal ini adalah upaya kita memaksimalkan pelayanan TAKSI menyentuh ke seluruh pelosok Pidie,” pungkas Habibi, Founder Taksi ini. (Bal)

x

Check Also

MPG Banda Aceh Gelar Tausiah dan Zikir Gemilang di Masjid Baiturrahim

NBA – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Majelis Pengajian dan Zikir Gemilang ...