Cita Rasa Ayam Geprek King Fried Chicken, Pedasnya Bikin Goyang Lidah

NBA – Lezatnya hidangan daging ayam goreng di King Fried Chicken Lampineung, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh menambah keunikan dan daftar kuliner yang akan memanjakan lidah bagi warga maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Banda Aceh.

Kuliner dari hari ke hari yang semakin banyak pengunjungnya ini beralamat di Jl. Panglima Nyak Makam, No.28, tepatnya selang beberapa toko dari Kantor Disdikpora Kota Banda Aceh.

dr. Fahrizal selaku Manager King Fried Chicken Banda Aceh mengatakan bahwa usahanya tersebut baru dijalankan dalam lima bulan ini.

“Motivasi membangun usaha kuliner ini pastinya untuk bisnis, namun ada hal penting lainnya yang menjadi tujuannya. Saya ingin membantu banyak orang,” ujar pemuda yang sudah lama berdomisili di Banda Aceh ini pada NBA, Rabu (18/07).

Lanjutnya, usaha yang menggoda lidah para pecinta ayam goreng tersebut lebih banyak melibatkan tenaga kerja lokal. “Bahan untuk olahan berbagai menu seperti ayam, sambal dan lainnya diambil dari pasar lokal. Pemotongan ayamnya juga dijamin halal,”

Aneka hidangan daging ayam goreng di King Fried Chicken.

King Fried Chicken menyediakan berbagai macam menu. Menu utama nya Ayam Goreng, Ayam Geprek, Ayam Cabe Hijau, Ayam Lada Hitam dan juga berbagai snack seperti Kentang Goreng, Nugget serta Bakso Goreng. Semua dikemas dengan harga yang sangat terjangkau.

“Menu yang paling dicari oleh pelanggan kami ialah Ayam Geprek, diurutan kedua kebanyakan memilih Ayam Cabe Hijau. Ayam Geprek disediakan buat pecinta pedas yang level kepedasannya lumanyan tinggi, sedangkan Ayam Cabe Hijau disediakan untuk pencinta pedas yang sedang,” cetus Fahrizal.

Manager King Fried Chicken ini berharap dengan adanya kuliner tersebut dapat membuat Banda Aceh semakin maju dan gemilang dengan kulinernya. “Semoga usaha kami juga semakin meningkat hingga dapat membuka banyak cabang. Maka dengan demikian akan banyak membantu masyarakat lokal dalam hal penerimaan tenaga kerja,” harapnya.

“Selain itu harapannya juga dapat menarik wisatawan, karena kuliner salah satu hal penting juga yang ingin dirasakan oleh para wisatawan yang berkunjung ke Provinsi Aceh, khususnya Kota Banda Aceh,” tutupnya. (MAY)

x

Check Also

MPG Banda Aceh Gelar Tausiah dan Zikir Gemilang di Masjid Baiturrahim

NBA – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Majelis Pengajian dan Zikir Gemilang ...