banner 728x250

Ratusan Anak Yatim Doakan Irwandi Yusuf di Masjid Raya

  • Bagikan

NBA – 300 anak yatim dari perwakilan 90 Gampong di Kota Banda Aceh menggelar doa bersama di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. (12/7).

“Kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari beberapa warga Kota Banda Aceh untuk untuk mendoakan Gubernur Aceh non aktif, yang juga sosok seorang Ayah bagi Anak Yatim, drh. H. Irwandi Yusuf, M.Sc yang kini ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar dapat segera dibebaskan,” kata Hasriadi, SE, tokoh pemuda Kecamatan Baiturahman, pada NBA.

Hari ini, kami warga Kota Banda aceh bersama ratusan anak yatim, sangat ingin melihat agar “Pak Irwandi Yusuf segera pulang ke Aceh untuk melanjutkan kembali roda pemerintahannya bersama Pak Nova Iriansyah, guna mewujudkan Aceh Hebat.” Ujarnya.

Hasriadi juga meminta kepada seluruh masyarakat Aceh agar dapat mendoakan Irwandi Yusuf, agar dapat segera lepas dari persoalan dugaan korupsi dan dapat kembali ke Aceh.

“Mohon doanya pada seluruh masyarakat Aceh, dan kita mohon agar masyarakat menjaga kedamaian serta marwah Aceh, jangan sampai kita di adu domba sesama rakyat Aceh.” Cetusnya.

Pada dasarnya, Allah SWT tidak akan memberikan suatu cobaan di luar batas kemampuan manusia. Insya Allah pemimpin kita akan kembali ke tengah-tengah kita untuk mewujudkan Aceh Hebat. Tutup Hasriadi. (Red)

  • Bagikan