banner 728x250

Wali Kota Apresiasi Ide dan Gagasan IKAMBA

  • Bagikan

NBA – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM menerima kedatangan pengurus Ikatan Mahasiswa Banda Aceh (IKAMBA) di pendopo Wali Kota. Organisasi yang dipimpin Rachmad Muchliyan ini menjumpai Wali Kota dan menyampaikan sejumlah program yang telah dijalankan. Rachmad Muchliyan juga menyampaikan ide dan gagasan mereka kepada Wali Kota.

“Ada beberapa program yang telah kita jalankan, ada bidang olahraga juga. Kemudian kita juga sampaikan ide dan gagasan kepada Pak Wali. Mungkin bisa disinergikan dengan program Pemko yang ada di SKPK terkait,” ujar Rachmat Muchliyan.

Dalam kesempatan ini, IKAMBA menegaskan pihaknya siap berkontribusi untuk pembangunan Kota Banda Aceh. Mahasiswa ingin berpartisipasi dan berperan dari setiap event yang digelar Pemko.

“Ketika ada event yang bertaraf nasional atau internasional, kami siap berpartisipasi. Di PKA nanti kami juga ingin berpartisipasi,” ungkapnya.

Organisasi paguyuban ini juga meminta kepada Wali Kota difasilitasi sebuah bangunan yang dapat dimanfaatkan sebagai sekretariat paguyuban mahasiswa Banda Aceh.

Aminullah yang dalam kesempatan ini didampingi Asisten Pemerintahan Setdakota, Bachtiar S Sos dan Kepala Kesbangpolinmas, Faisal S STP menyampaikan apresiasi kepada organisasi mahasiswa Banda Aceh tersebut.

“Ide dan gagasan adik-adik mahasiswa patut kita apresiasi. Ini positif untuk pembangunan kota ini,” ujar Aminullah.

Menurutnya, peran dan partisipasi mahasiswa sangat dibutuhkan dalam setiap pembangunan, karena para mahasiswa memiliki ide-ide segar.

“Kota ini butuh anak-anak muda dengan ide-ide dan gagasan positifnya,” kata Aminullah.

Terkait dengan gedung untuk Sekrteriat IKamba, Wali Kota mengatakan akan berupaya memikirkan hadirnya sebuah bangunan untuk organisasi tersebut. (Red)

  • Bagikan