banner 728x250

Barmusa Uno Aceh Gelar Sayembara Logo Berhadiah Uang Tunai

  • Bagikan
Sandiaga Salahuddin Uno.

NBA – Relawan Barisan Muda Sandiaga Uno (BARMUSA Uno) Provinsi Aceh mengadakan sayembara logo dengan hadiah uang tunai Rp.1 juta rupiah dan sertifikat.

Hal tersebut disampaikan oleh Dedi Sumardi Nurdin, SKM selaku koordinator pergerakan BARMUSA Uno Provinsi Aceh pada NBA (14/8), di Banda Aceh.

“BARMUSA Uno Aceh ini adalah relawan pergerakan pemuda Aceh untuk mendukung Sandiaga Salahuddin Uno agar dapat menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia yang berpasangan dengan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI periode 2019 – 2024,” terang pengusaha muda yang akrab disapa Dedi Lamra ini.

Jadi saat ini kami memanggil para pemuda creative untuk dapat ikut menjadi bagian dari BARMUSA Uno Aceh, yaitu dengan melahirkan logo resmi untuk BARMUSA Uno. Tambahnya.

Lanjut Dedi Lamra, jadi Uno itu adalah lebah, untuk itu tentunya logo nantinya adalah sebuah lebah besar dengan menampilkan gambar Prabowo-Sandi dengan tambahan nilai filosofi kedaerahan Aceh.

Adapun kriteria logo dan syarat ketentuan lomba ini yaitu sebagai berikut,

Kriteria Logo:

Isi mencerminkan visi dan misi Prabowo – Sandi.

Simbol gambar adalah lebah dengan menampilkan Prabowo – Sandi, dan tambahan nilai filosofi kedaerahan Aceh, menarik, unik, mudah dipahami serta mudah dikenal.

Warna memiliki kombinasi dari Biru, Merah dan Orange.

Syarat Ketentuan:

1. Peserta merupakan masyarakat Provinsi Aceh.

2. Setiap peserta hanya dapat mengirimkan satu desain logo.

3. Hasil karya dikirim ke email barmusa.aceh@gmail.com, disertakan penjelasan seputar logo dan identitas diri peserta dengan melampirkan scan/foto KTP.

4. Keputusan dewan juri berlaku mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

5. Karya yang telah dikirim menjadi hak milik panitia sepenuhnya.

6. Batas pengiriman karya sampai 17 Agustus 2018, Pukul 24.00 WIB. Dan pemenang akan di umumkan pada 19 Agustus 2018. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi panitia kegiatan ini di contact person, 0853 7152 6062 (Alfaraby) dan 0822 7420 4033 (Aulia Riza).

(AD)

  • Bagikan