banner 728x250

Desakan Masyarakat Pidie Untuk Layanan Delivery Taksi

  • Bagikan

ucapan idul adha

ucapan idul adha

ucapan idul adha

NBA – Penyedia layanan delivery Kota Sigli berbasis WhatsApp, Ta Intat Kota Sigli (Taksi) didesak oleh sejumlah masyarakat Pidie untuk memperluas layanannya ke Kota Beureunuen, Kota Grong-Grong , Kota Padang Tiji dan Kota Bakti Lamlo. Besarnya harapan masyarakat dikarenakan sedang trennya pemesanan makanan dan keperluan lainnya di Kota Sigli melalui Taksi.

Habibi Hibatullah, Founder sekaligus CEO Taksi ketika ditemui di sela-sela kesibukannya menjelaskan bahwa hari ini Taksi menjadi layanan delivery yang sedang digandrungi oleh Masyarakat Kota Sigli.

“Saya baru mendirikan Taksi bulan Mei 2018 namun kami sudah bermitra dengan 50 gerai usaha makanan termasuk usaha makanan rumahan serta sejumlah Swalayan di Kota Sigli. Dengan hadirnya Taksi, masyarakat Kota Sigli begitu mudah dalam memesan makanan seputar Kota Sigli. Umumnya pengguna jasa TAKSI adalah Ibu-ibu PNS , sampai Para Ibu rumah tangga yang tidak memiliki waktu untuk membeli makanan di luar rumah. Selain untuk membeli makanan, TAKSI juga kerap diminta untuk membeli keperluan rumah tangga seperti barang pecah belah, susu bayi, ikan segar dan masih banyak lagi,” terangnya (29/8)

Perihal tentang eksistensi Taksi telah tersebar ke sejumlah Masyarakat Kecamatan lain di Kabupaten Pidie. Mereka berharap agar Taksi dapat segera hadir dengan berbagai pelayanan yang dibutuhkan masyarakat seperti pesan antar makanan, minuman, jual beli keperluan rumah tangga, dan lain-lain.

“Memang selama ini, Taksi telah memberikan pelayanan maksimal kepada warga Kota Sigli sehingga banyak masyarakat yang meminta ke saya agar layanan Taksi dipeluas ke kota Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Pidie. Insya Allah dalam waktu dekat kami akan kembangkan layanan Taksi sehingga dapat digunakan oleh seluruh Masyarakat Pidie tidak hanya di Kota Sigli. dan kabar gembiranya lagi adalah Taksi akan segera hadir dalam bentuk aplikasi” Ujar Teuku Aiyub, Manager Taksi Pidie. (Red)

  • Bagikan