banner 728x250

GMC 85 Lueng Bata Juara Turnamen Muspika Lueng Bata Cup II, Ini Kata Ketua Panitia

  • Bagikan

ucapan idul adha

ucapan idul adha

ucapan idul adha

NBA – GMC 85 Lueng Bata FC berhasil keluar sebagai Juara I Turnamen Sepak Bola Muspika Lueng Bata Cup II, usai menumbangkan Nuklir LamDom FC dengan skor 1-0 di babak ke dua, pada partai final yang digelar Jumat, (31/08) di lapangan sepak bola, Gampong Blang Cut, Banda Aceh.

Dengan kemenangan ini, GMC 85 Lueng Bata FC berhak membawa pulang Piala Bergilir Lueng Bata Cup II dan uang tunai sebesar Rp.6 Juta, yang diserahkan langsung oleh Camat Lueng Bata Mustafa, S.Sos didampingi Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Muspika Lueng Bata Cup II Fauzan.

Sementara Nuklir LamDom FC sebagai Juara II membawa pula Rp. 4 Juta plus trophy, Juara Harapan I BSA Blang Cut FC juga mendapat uang tunai Rp. 2 Juta dan trophy serta Top Skor Aulia dari Nuklir LamDom FC dan Pemain Terbaik Sandi dari BSA Blang Cut FC yang masing-masing mendapat uang tunai Rp. 1 Juta.

Fauzan (Ketua Panitia) Turnamen Sepak Bola Muspika Lueng Bata Cup II, foto bersama Tim GMC 85 Lueng Bata FC dan Nuklir LamDom FC.

Saat penutupan, Camat Lueng Bata menyampaikan “Insya Allah tahun depan akan kita gelar dengan lebih besar lagi dari tahun ini dan tentunya dengan hadiah yang besar pula,” katanya.

Lanjutnya, terimakasih kepada Ketua Panitia beserta seluruh jajaran panitia yang telah bekerja keras demi suksesnya Turnamen Sepak Bola Muspika Lueng Bata Cup II ini, dan tentunya ini sangat kita apresiasi sepenuhnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, tentunya kedepan bila ada pertandingan di tingkat Kota Banda Aceh, kita dapat melakukan kualifikasi pemain dari setiap Gampong, kemudian yang terbaik baru akan tampil mewakili Kecamatan Lueng Bata di tingkat Kota. Ungkap Mustafa yang disambut ratusan tepuk tangan penonton.

Fauzan (Ketua Panitia) Turnamen Sepak Bola Muspika Lueng Bata Cup II, foto bersama para anak gawang.

Pantauan NBA, partai puncak Turnamen Sepak Bola Muspika Lueng Bata Cup II tersebut menarik perhatian penikmat sepakbola di Kecamatan Lueng Bata dan sekitarnya, tampak ratusan masyarakat memadati seputaran lapangan untuk menyaksikan pertandingan final tersebut.

Ketua Panitia Fauzan dikonfirmasi NBA mengatakan, pertama kita sangat mengapresiasi Camat Lueng Bata yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, juga kepada seluruh jajaran tim kepanitiaan yang sudah bekerja luar biasa tanpa mengenal waktu, hingga kegiatan ini bisa berlangsung sukses dari awal pembukaan hingga penutupan hari ini.

Fauzan menjelaskan, kegiatan turnamen pada tahun ini sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73. Ada 9 Kesebelasan dari 9 Gampong se-Kecamatan Lueng Bata, “Alhamdulillah antusias peserta terhadap turnamen ini terbilang cukup tinggi. Selaku ketua panitia, kami menyampaikan terima kasih terhadap semua pihak yang sudah berpartisipasi mendukung kegiatan tersebut.”

Mustafa, S.Sos (Camat Lueng Bata) didampingi Fauzan (Ketua Panitia) Turnamen Sepak Bola Muspika Lueng Bata Cup II, menyerahkan Piala Bergilir pada GMC 85 Lueng Bata FC.

Selain itu pihak panitia juga menyampaikan kebanggaan terhadap Tim Wasit yang sudah memberi peran penting terhadap turnamen tersebut. Pihaknya berharap, pelaksanaan turnamen serupa itu dapat diagendakan secara rutin, bukan saja dalam rangka HUT RI.

Kepada masyarakat se-Kecamatan Lueng Bata dan sekitarnya pihak panitia menyampaikan juga terima kasih, atas kerjasama dan dukungannya dalam setiap pertandingan.

Serta selamat dan sukses kepada para juara, dan buat yang belum berhasil keluar sebagai juara jangan berkecil hati, karena ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat untuk terus berlatih agar lebih siap lagi menghadapi pertandingan-pertandingan kedepan nantinya. Tutup Fauzan.

Fauzan (Ketua Panitia) Turnamen Sepak Bola Muspika Lueng Bata Cup II, menyerahkan Trophy Juara I pada GMC 85 Lueng Bata FC.

(AD)

  • Bagikan