Partai Golkar Banda Aceh Lantik PimDes, Ini Pesan Andi HS

NBA – DPD II Partai Golkar Kota Banda Aceh menggelar pelantikan Pimpinan Desa (PimDes) Partai Golkar se-Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh, (19/8) di kediaman Bendahara DPD Partai Golkar Banda Aceh Furqan, Jalan Pendidikan, lorong Cut Raja, Kp. Baru Kec. Meuraxa Banda Aceh.

Hadir pada kegiatan tersebut, Qamaruzzaman Haqni, Bapillu DPD I Partai Golkar Aceh, H. Iskandar Mahmud, SH Ketua DPD II Partai Golkar Banda Aceh, Bukhari Badar, SE. Ak, Sekretaris dan seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Banda Aceh, pengurus AMPG dan KPPG Partai Golkar Banda Aceh serta seratusan Kader Partai Golkar se-Kecamatan Meuraxa.

Kepada para PimDes Partai Golkar yang baru dilantik, kami ucapkan selamat bekerja. Mudah-mudahan Partai Golkar di Kecamatan Meuraxa dapat membawa Partai kita meraih kursi DPRK Banda Aceh di Pemilu 2019 mendatang. Kata H. Iskandar Mahmud, SH yang juga Anggota DPRK Banda Aceh ini, dalam sambutannya.

Para PimDes Partai Golkar se-Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh saat akan dilantik.

“Jadi pelantikan PimDes kali ini dan kedepannya nanti, untuk Kacamatan se-Kota Banda Aceh kita buat berbeda, yaitu dilantik langsung di Kecamatan dan Gampong tersebut, seperti hari ini. Karena tujuan kita adalah, selain memberikan suasana dan nuansa baru, juga untuk menghidupkan Partai Golkar di Kecamatan hingga Gampong-gampong,” terang Iskandar Mahmud.

Lanjutnya, Insya Allah di Pemilu 2019 mendatang Partai Golkar Banda Aceh menargetkan dapat meraih lima kursi DPRK Banda Aceh, satu kursi satu daerah pemilihan, untuk itu tentunya kita harus saling kompak, solid dan bekerjasama dengan baik demi mencapai target tersebut.

Sementara itu, Qamaruzzaman Haqni dalam sambutannya mewakili Ketua DPD I Partai Golkar Aceh mengatakan, “hari ini kami berbangga dengan kegiatan ini, harapan kami tentunya semoga Meuraxa kedepan ada perwakilan di DPRK Banda Aceh,”

Furqan (Bendahara DPD II Partai Golkar Banda Aceh) saat memberikan santunan anak yatim di Pelantikan PimDes Partai Golkar se-Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

Kita akan sama-sama bekerja dan saling membantu untuk dapat meraih kursi DPRK Banda Aceh, dan semoga di Pemilu 2019 Partai Golkar dapat meraih kursi penuh, untuk dapat mengawal aspirasi-aspirasi masyarakat di parlemen legislatif. Tutup Qamarunzaman.

Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera I DPP Partai Golkar, Andi HS yang juga Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI, Daerah pemilihan (Dapil) Aceh I dari Partai Golkar, yang turut hadir pada acara tersebut dalam sambutannya mengatakan, “Khusus buat yang baru dilantik sebagian besar adalah emak-emak, jadi ada dua yang mengerikan dalam Partai Politik saat ini, yaitu Partai emak-emak dan generasi milenial, jadi saya yakin Parpol pemenang kedepan adalah Parpol yang didukung oleh emak-emak dan generasi milenial,”

Saya berharap calon-calon yang sudah hadir saat ini agar bisa bekerja sebaik mungkin, untuk dapat menjadi Wakil Rakyat yang amanah dan selalu berjuang mengawal aspirasi rakyat apabila mendapat amanah duduk di legislatif. Kata Andi HS.

Andi HS (Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera I DPP Partai Golkar) bersalam komando dengan Furqan (Bendahara DPD II Partai Golkar Banda Aceh)

“Saya selalu katakan kepada siapapun, kalau jabatan itu adalah titipan dari Allah SWT, jadi apabila saya mendapatkan sebuah jabatan, tentunya ini adalah amanah yang perlu saya jaga dan tentunya dukungan semua pihak itulah yang utama. Jadi hal tersebut juga harus selalu kita ingat dan jadikan pedoman bila mendapat amanah nantinya menjadi wakil rakyat,” ujar Andi HS.

Khusus kepada PimDes Partai Golkar se-Kecamatan Meuraxa yang baru dilantik tadi, saya ucapakan selamat dan sukses selalu, semoga dalam menjalankan tugas-tugasnya mendapat hidayah dari Allah SWT.

“Dan kepada seluruh PimDes yang baru dilantik, dan seluruh pengurus Partai Golkar, satu yang saya minta. Secara kepartaian dari tingkat pusat hingga Kabupaten/Kota dan Gampong, pilihlah Partai kita dan jangan pilih Partai lain. Untuk orang nya siapa yang dipilih, itu terserah kepada para pemilih nantinya, saya minta kita semua agar konsisten dengan Partai ini, karena setiap orang itu ada masanya dan setiap masa ada orangnya,” pesan Andi HS.

Foto bersama para pengurus AMPG Kota Banda Aceh di sela-sela kegiatan pelantikan PimDes Partai Golkar se-Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Ketua DPD II Golkar Aceh Besar, Muhibuddin, Anggota DPRK Banda Aceh dari Partai Golkar Sabri Badruddin, ST, Ketua AMPI Aceh Khalid, dan Tengku Imum Kampong Baru yang juga menutup kegiatan dengan Doa. (AD)

x

Check Also

Seruan Bersama Forkopimda Banda Aceh Terkait Pelarangan Perayaan Malam Tahun Baru

NBA – Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM bersama segenap unsur ...