banner 728x250

Sofyan Helmi, SE: Saya 12 PAS, Pilihan Boleh Beda Tapi Persaudaraan Yang Utama

  • Bagikan
Sofyan Helmi, SE (kiri) bersama Munadir A Hamid Ketua KPPD PAN Banda Aceh dan Drs. H. Zainal Arifin Ketua DPD PAN Banda Aceh.

NBA – Politisi muda DPD PAN Kota Banda Aceh, Sofyan Helmi, SE mengajak seluruh warga Kota Banda Aceh untuk saling menjaga dan memaknai perbedaan dengan landasan persaudaraan. Katanya pada NBA, (12/8).

“Terkait Pemilu 2019 mendatang, tentunya pasti akan ada perbedaan pilihan, jadi tentunya pilihan boleh beda. Namun, persaudaraan yang utama, saya Insya Allah komit dan siap untuk 12 PAS,” ujarnya.

Pada intinya, pemilu merupakan hak konstitusional warga untuk memilih pemimpin yang diharapkan dapat melakukan perubahan ke arah yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Apa pun pilihan warga itu adalah hak yang dijamin oleh konstitusi. Pilihan boleh berbeda, yang penting harus tetap dijaga persatuan, persaudaraan, dan kerukunan antar warga,” harapnya.

Lanjutnya, jangan sampai gara-gara Pemilu terjadi perpecahan dalam masyarakat. Karena mencari musuh sangat gampang, tapi mencari saudara itulah yang terpenting. (AD)

  • Bagikan